Monday, December 10, 2007

Boots

Gua lagi pengen beli sepatu boots nih, bukannya mo gaya-gayaan pake boots. Perlunya cuma 2x sebulan saat gua menjambangi pasar yang becek abiss itu...Ceritanya,setiap 2 minggu sekali biasanya Sabtu/Minggu subuh gua merambah pasar cilengsi buat belanja keperluan dapur. Kenapa gua sekarang bela-belain ngaduk-ngaduk pasar?? Karena belanja di abang tukang sayur yang masuk kompleks rumah gua harganya selangit bo'... ( gua udah pooling sesama ibu-ibu arisan kompleks...semua berpendapat sama ) saingan ama hypermarket nih harga sayuran + ikan di abang2 tukang sayur. Konon harga tinngi yang dipatok si abang2 sayur karena mereka tuh tiap bulan mesti bayar semacam 'upeti resmi' ke manajemen perumahan buat bisa jualan di lingungan...atau mungkin juga karena mereka bawa dagangan menggunakan motor atau mobil pick up ya...Kalo tiap hari belanja semua keperluan masak memasak beli di tukang sayur dijamin gua bangkrut dah...

Lagian di pasar gua mendapatkan beragam ikan, udang dan cumi yang masih fresh dan paling mantap harganya jauh lebih murah...
Perjuangan ke pasar inilah yang membuat gua mo nyari sepatu boots karena gua liat juga ada beberapa ibu-ibu dan para assistant mereka belanja pake sepatu boots....Yang gua cari mah sepatu boots-nya sekelas abang2 dong yee....

No comments: