Thursday, December 27, 2007

Ber- bunga-kah

Kemaren gua dapat SMS dari salah satu bank dimana gua pegang salah satu CC nya. Berikut isi sms nya : Ibu ***** ****, pembayaran Visa C******k Anda sudah lewat jatuh tempo. Mohon lakukan pembayaran segera. Hubungi 021-7****** untuk informasi. Nah lho, gua kagak pernah telat bayar apalagi nunggak pembayaran. Gua selalu bayar full dan lebih untuk antisipasi karena setiap bulan gua pemakai CC aktif.

Siaull di kepala gua kebayang gua akan dikenakan bunga berbunga yang manis dan kejam itu...rugii amit gua dibungain ama si bank itu. Langsung aja dong gua hub nomer yang bersangkutan dan gua tanya apa memang pembayaran gua yang udah gua transfer tanggal 19 Des ( jatuh tempo tanggal 22 Des )kemaren belum diterima..Yap tul belum masuk kata si CS...

Ceritanya gua rutin tiap bulan bayar CC gua lewat salah satu bank ***, berhubung waktu gua mau bayar CC kemaren ATM bank tersebut ( dlm kompleks gua ) lagi problem akhirnya gua masuk ATM sebelah dengan bank berbeda. Gua transfer dong pembayaran CC gua. Tapi kenapa sampai saat ini pembayaran gua belum diterima...Apa karena libur...lho kan katanya bank ngga' libur panjang...Gimana dong...kalo gua dikenain bunga apa si bank tersebut peduli...Gua kan pake CC-nya tiap bulan ngga' sedikit ( ini versi gua lho ), berarti bunganya juga ngga' dikit dong...!!! Duhhh, besok gua harus protes nih ke si bank itu...CS-nya CC sih nyaranin gua buat nyimpem slip pembayaran untuk bukti komplain katanya...Kita lihat aja tagihan berikut-nya, 'berbungakah'.

No comments: