Wednesday, December 19, 2007

Resolusi 2008

Dapat lemparan PR juga nih dari Ibu cantik ini yang selalu menginspirasi dan menyemangati gua...Ngga' nyangka aja gua dipilih Ibu ini secara gua baru didunia perblog-an dan Ibu cantik ini kan temennya bejibun..Tul ngga' Yul.he..he..

Katanya resolusi 2008 harus 8 pas...ngga' boleh lebih atau kurang. Ini dia...

1. Ibadah, Insya Allah ibadah gua lebih baik. Pengen rutin puasa Senin-Kamis, ngaji lagi serta Sholat tepat waktu terutama sholat Subuh dihari libur...(..pssttt lirik-lirik suamiku nih...)

2. Keluarga, pengen jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik...Selama ini gua merasa belum bisa jadi yang terbaik buat suami dan anak. Pengen membahagiakan ortu.

3. Pribadi, harus lebih baik dari yang lalu...lebih wise, sabar dan berempati terhadap orang lain.

4. Olah raga, gua pengen olah raga nih..selama ini ngga' pernah. Gua pengen rutin berenang sama jalan kaki aja dulu..atau ikut senam pas weekend...

5. Mulai minum susu...buat tabungan tulang dimasa nanti kalo gua berumur panjang ya...ihh yang ini memang susah gua jalanin ya......Amiinnn

6. Pengen liburan bertiga sama suami& anak gua. Cita-cita banget nih mo travelling, paling ngga' domestik dulu lah...Bali, Jogya, Padang atau Makassar ya..

7. Keuangan, mulai lagi mengatur pengeluaran dan sedikit berhemat...selalu gagal yang ini. Dan berharap bisnis kecil-kecilan gua tetap jalan serta berkembang semakin besar ya

8. Upgrade penampilan gua...mulai dandan dikit..selama ini kan gua males dandan serta penampilan gua biasa banget...he...he...Tahun depan mulai berekspresi deh sama penampilan sepanjang suami gua setuju..

Duh udah 8 ya..ngga' kerasa..Padahal pengen-nya banyak lho di tahun depan. Insya Allah gua panjang umur dan bisa melewati tahun 2008 ini ya.sehingga resolusinya ( yang bukan hanya 8 ini ) bisa gua capai dan laksanakan...

Sekarang gua bingung mo lempar kesiapa?? 8 orang lagi...Ok deh bagi yang baca blog gua...kamu terima PR yang 8 ini ya kalo belum dapet PR dari teman lain...

No comments: