Monday, July 14, 2008

Capee Dehhh

Sabtu, 12 Juli 2008

Wiken kali ini bener-bener bikin gua tepar abess...cuapek luar biasa...Jumat malam balik ke Bogor...mo ngambil Daffa...Dah 2 Minggu gua ngga' ke Bogor sejak nyokab di Jakarta...Nyampe Bogor gua sesak...gelisah...ingat alm bokap...Sekarang udah ngga' mungkin ketemu...itu yang bikin gua sedihh luar biasaa...

Sabtu pagi..abis sarapan kita mo balik ke Cibubur..tapi mampir bentar di FO secara Daffa dah niat mo dicariin baju dan sepatu...Tapi si buyung kecil tak tertarik...disuruh nyoba sana-sini...doi malah ogah dan berlarian...Yah gimana sehhh...kalo ndak dicoba ntar ndak muat lagee...Muter-muter dan pindah-pindah toko teteappp aja ngga' niat si buyung kecil...Yang ada ribut pengen cepat-cepat pergi...Baguss juga lho...mamaknya jadi ngga' mood-kan...akhirnya pergi tanpa tentengan...

Ngga' lama di jalan Daffa pengen ke Tajur...huaaa...katanya mo beli tas sekolah..mamaknya setuju 100% secara emang mamaknya ini pengen beli tas juga...Dah lama emang ngga' ceki-ceki ke Tajur...Akhirnya dengan rela hati si Bapak mengarahkan mobilnya ke arah Tajur..Gua sih yakin Daffa tuh pengen maen aja..secara disana ada tempat maennya...Nyampe sana...OMG jam 10-an aja ruameeenya minta ampunn...seettt dahhh...bener-bener udah jadi tempat piknik dah tuh disana..Dan lagi-lagi mood gua ulang wat ceki-ceki tas...maless aja bawaannya ngeliat rame ituh.

Diputuskan pulang aja..sekalian nyari maksi...Daffa minta makan di McD Cibubur...lagi-lagi nih anak ngincer tempat maennya...Ok lah dituruti aja deh...Nymape rumah dah siang banget..cuapekkk dehhh..secara dirumah ndak punya asistan yang bantuin kerjaan rumah...jadi mesti gotong royong...Abisss beberess..gua tepar dah..bobo manis...Bangun sorean..mo masak nasi putih..natr lauknya beli aja...oalaaahhh ternyata beras abiss booo...tinggal seupritt...Ya udindah..beli nasi bungkus lagi aja..he..he...

Minggu, 13 Juli 2008

Minggu pagi beres-beres lagii...sekalian beresin taman depan yang dah lama tak disentuh...Rencana mo ke Ciputat ngambil jaitan kebaya eike...tapi maless booo..jauh bener dah..mana ntar mo balik lagi ke Bogor...Akhirnya nitip aja ama ipar gua minta diambilin..dan gua ngutang dia dulu deh..ntar Minggu kan ketemuan tuh sekalian kita jadi panitia nikahan sepupu di Bogor...

Diputuskan leha-leha aja dulu dirumah...pesen nasi bungkus lagii...bis maksi bobo siang dulu ahhh...Dan jam 3-an cabut lagi ke Bogor...gua ingat dah pesen si mak tukang pijat sore ini...ahhhh pengen dipijat ahh...secara badan gua pegel-pegel dan kaki gua sakit....Nyampe Bogor ternyata si mak tak jadi dateng..lupa kalee diaaa..huaaa..mantunya si mak yang kerja dirumah nyokap mo telponin..tapi dah kesorean..minggu depan aja deh...

Dan lagi-lagi suasana di Bogor bikin gua sedih...selalu ingat alm dan gua setiap saat selalu kangen sama alm....Al Fatihah buat alm papa disana...

1 comment:

wempi said...

alfatihah juga buat alm papa, ikhlas...