Friday, July 4, 2008

Tujuh Belasan

Bentar lagi dah mau Agustusan kan yah...kenapa gua posting dini sekali...wong ini juga baru tanggal 4 Juli..he..he..Nah ini dia masalahnya...di kantor gua nih ya...kan satu gedung rata-rata isinya perusahaan dalam satu group usaha. Ndak usah gua sebutin yah nama group usahanya...ntar banyak pertanyaan lagii...gua yakin deh pada nanya...wong gi ngetop toh di tipi...coba tebak sendiri yah...

Nah digedung ini mulai Jumat tanggal 4 Juli ini dah ribut sama perayaan tujuh belasan ituh...dimulai dengan berbagai pertandingan persahabatan antar perusahaan...Kantor gua juga ikut sibuk dong...mendaftarkan peserta tanding, bikin kaos seragam dll...Sementara gua...yah gua sih penunggu hasil tanding aja...nonton atau jadi supporter mah ngga' juga...Gua lebih milih pulang kerja langsung pulang...Ini semua pertandingan dilaksanakan setelah jam kantor yah..

Nah setelah spik-spik sama suami di perjalanan pulang kantor...tiba-tiba suami gua komen gini...

" Kenapa perayaan tujuh belasan ngga' coba dengan kegiatan perbaikan sekolah, nyumbang buku dan kegiatan sosial lainnya yah...kok seringannya perlombaan yang butuh dana malah..trus diakhiri dengan makan-makan..." begitu katanya

Emang sih setelah gua perhatiin..di kompleks gua juga acara tujuh belasannya juga sama...karnaval, pertandingan olah raga dan diakhiri dengan acara malam hiburan..disertai dengan acara makan-makan ..Nah dana yang dibutuhkan juga ngga' sedikit lho...makan-makan dan tumpengan kan perlu nyewa catering segala..belum tendanya, belum band-nya, belum hias-hiasannya....ya kan....he.he...

Ini sisi pandangan kita lho...mungkin banyak yang ngelakuin kegiatan sosial dalam rangka perayaan tujuh belasan ini...Pasti adalah yah...Gua cerita cuma sebatas yang gua lihat dilingkungan aja sih...Ayoo...di lingkungannya perayaan tujuh belasannya gimana?? Cerita juga yah

No comments: