Thursday, July 17, 2008

Kalo kaki gua pegel....

Pencarian asisten RT tampaknya agak-agak rada sulit...coz udah mo puasa dan lebaran...kebanyakan pada nahan-nahan dulu..Biasanya tuh abis lebaran banyak pekerja-pekerja baru yang berdatangan di ibu kota ini..termasuk para pere-pere yang mo jadi asisten RT...

Jadi untuk sementara dengan segala senang hati.."benerr lho"...semua daku kerjakan sendiri dibantu 'temen sekamar eike'....Lumayankan tiap malam olah raga dulu baru mandi dan tidur puless...lagian kita cuma berdua dirumah..Tapi tanpa masak yah...he.he..Ini mah kagak sempat...dan emang lagi ndak punya beras juga dirumah...kacian deh daku yah sampe ndak punya beras...Makan cukup beli diluar atau makan dilluar...ndak usah pake piring...tinggal makan dibungkusnya ajah...trus layangkan ke tong sampah deh...selesai...hemat cucian piringkan gua..he..heee

Nah..setelah selesai res beres dan kerja bakti berdua...mandi dan ngadem sambil leha-leha..Kaki pegel badan pegel...untung punya produk tercinta ini..apalagi kalo bukan oriflame foot care..perawatan kaki yang gua cinta banget...Oles-olesin soothing icy foot balm dengan aroma watermelon....hmmmm lembut dan sumriwinggg...enak bener dan bikin nyaman dikaki deh...Rileks bener rasanya..Kadang gua olesin cooling foot & leg gel...enak juga dingin dan rileks...Ini nih salah satu yang gua suka dari produk oriflame...ada foot care alias produk perawatan kaki...Lha makanya kalo tertarik bisa pesen daku yah..hi..hiii...Dasar nih member oriflame..promo mulu yah...

3 comments:

beLoved vRitTa said...

mbak or tante nih aku manggilnya?
hehehehe. . .
mbak aja deh biar enak.
uhm.,, emangg ribet ya. . . jadi ibu rumah tangga gitu. . . .
(mikir2)

Ocha said...

Vritta..ndak ribet kok say...cuma karena daku bekerja jadi mesti ada yang bantuin..Jgn mikir2 macem2...banyak enaknya kok

adealfay said...

mba..saya belum coba nih produk untuk perawatan kaki.. bulan ini mau coba ah, karena kaki saya juga suka pegal2.
biasanya cukup dipijat sama suami, hihi...