Monday, July 14, 2008

Cara Daffa buat ketemu Ungku

Malam Minggu kemaren ketika mo bobo...tiba-tiba Daffa ngomong begini sama gua....

" Bu kita ke kuburan Ungku yook...Daffa mo ketemu sama Ungku..."! katanya...

Degggg...

" Gimana caranya ketemu Ungku Daffa...kan Ungku udah di surga..."! kata gua lagii...

Daffa ngomong lagii...

" Nanti kita ke kuburan...abis tuh kita gali tanahnya..kan nanti keliatan Ungku bobo didalam tanah Buu..." sahut Daffa lagiii...

Itulah cara yang terpikirkan sama Daffa buat bisa ketemu lagi sama Ungku-nya...Mungkin dia lagi kangen beratt...Lain waktu jika kami bertanya bisa ngga' kita ketemu Ungku lagi..dengan mantapnya Daffa selalu jawab :

" Ngga' bisa dong...kan Ungku sudah di surga sama Allah..."!

Kalo tiba-tiba dia pengen gali tanah di kuburan buat bisa lihat Ungku-nya bobo dalam tanah..kemungkinan besarrr dia emang pengen ketemu banget...

2 comments:

Azka Alfadhli said...

Duuuuh..Daffa kangen kakek yah....:(

Kelwa2n said...

Daffa lagi kangen sm ungku ya..kita berdoa wat Ungku yuk...