Thursday, July 10, 2008

Maksi di Pasar Barroe

Pagi-pagi dalam perjalanan kekantor...si Bapak dah ngajak gua buat maksi diluar...alias ngajak jalan-jalan siang...Hueeee...emang surprise banget yah...ngga' ding..dia kan tau gua rada susah diajak makan diluar palagi kalo tempatnya panasss...Maklum Jakarta lagi panas nih...Ya udah deh gua ok-in aja...berharap pas jam maksi penyakit 'm' alias maless gua ngga' kambuh...he..hee

Akhirnya jam 11-an kita janjian lewat YM..mo makan kemana..? Gua usul ke pasar baru..kan enak tuh agak jauhan jadi bisa naik mobil...ndak panass tho...Kalo makannya seputaran kantor males jalannya...Si Bapak ok ke pasar baru..tapi ndak mau nyetir...naik bajaj aja usulnya..hueee...emang lebih praktis sih..Jarak kantor dan pasar baru juga deket ini....

Yang gua demen di pasar baru ituh..tempat jualan peralatan dan alat-alat salon...Gua dah rencana mo beli produk perawatan rambut seperti serum, hair masker dan cat rambut...Nyampe sana kita nyari maksi dulu...bis tuh gua berburu ke toko-toko peralatan salon....

Misua gua pengen beli cetakan kue...Lhaaa kok cetakan kue...? Mo bikin kue kering apa..???...hi..hiii ternyata dia dah rencana mo ajak Daffa bermain dengan cetakan kue...Di pasar baru ada tuh satu toko yang jualannya khusus alat-alat dapur dkk..akhirnya kita kesana..sempat tergoda mo beli piring-piring..tapi males bawanya..heeee he emang kagak niat gua yah...

Ngga' lupa gua keluar masuk toko sepatu...secara disana gudangnya toko sepatu..niatnya sih mo nyari sendal pesta...coz Minggu mo jadi pager betis di kawinan sepupu...oalahhh tugas negara yang paling ngga' enak nih...pake kebaya plus sendal tinggi...bukan gua banget gitu lohhh...Tapi ngga' ada yang cocok tuh sendal pesta yang gua coba-coba...rasanya aneh aja pake sendal kayak gitu...kaki yang anehhh yah..he..he...

No comments: