Tuesday, July 29, 2008

Jadi bodyguard lageee dehhh

Sesuai janji dan emang mesti ditepati...kalo ndak ditepati berarti dosa yah....hari ini rencana-nya gua ama mpok ini pergilah menemani seorang om tuk shopping...Heran deh gua kagak ada kapok-kapoknya dia ngajakin kita tuk temenin dia belenjong....Dan lebih heran lagi...lha kok gua ama si mpok juga rela digiring-giring sama dia wat belenjong....Yah gitu-gitu si om berdaya guna kok...kan kita sering pinjem key bca-nya wat transferan shopping online...dan berharap sehabis dia transferin dia lupita...maklum dese kan agak-agak tuwir dikit..he.hhe..

Nah permasalahannya nih...si om demen banget ngajak kita ke TA..sementara gua ama si mpok masih terbius sama barang-barang lucuuu di ITC Kuningan...dan kita ngotot donk kalo kita mau temenin dia belenjong...tapi ke ITC Kuningan...Gua males ke TA secara puyeng ngeliat bejibun barang dan segerombolan orang disana...Mana kalo beli baju aja mesti lusinan...alahhh emang mo pake seragam apa yak..

Hasil chatt ama si mpok pagi ini kita putusin wat giring si om ke ITC Kuningan aja...suka ndak suka dia mesti belenjong disana...kita happy juga tho...Lagian kalo si om ke ITC Kuningan kan bisa beli spare part pesawat-nya lho...he..he..dia kan hobby-nya maen pesawat...hobby mehonggg booo'...

Jadi ni hari kalo dah nemenin dia belenjong, kalender meja gua yang udah di stabilo ama dia bisa gua tipp exx lho...Kan dia stabiloin kalender gua biar gua kagak lupa ama janji nemenin desee....segitu nya ommm...Ok deh...liat aja nanti apakah gua ikut nenteng ato cuma sekedar jalan nemenin dia...berdoa semoga kuat iman ndak terbius sama yang lucu-lucu dan manisss disono...yah maksud gua ngga' banyak yang ditentenglah...kalo selembar dua lempar masih ok lah...alahhhhhh

Psstt : ada yang pernah nanya wujud-nya siom nih gimana..single or pegimane...maap gua ndak bisa potoin dese lho..apa mungkin si mpok mau potoin desee dengan hp barunya...ntar gua tanya deh

1 comment:

mama icel said...

nitip dong cha....gak kesampaian juga....