Tuesday, July 1, 2008

Kopdar Dadakan

Barusan gua kopdar dadakan....kalo sesama blogger ketemuan pasti disebut kopdar tho...walopun urusannya bukan sengaja kopdar yah...urusan laen tapi ketemuan kan bisa disebut kopdar yah...

Emang kopdar sama sapa sehh gua...nih...sama Nunik, Iie & Erva...berhubung nih Ibu-Ibu satu kantor semua dan gua mesti ketemu salah satu dari Ibu-Ibu itu..sekalian aja dong ketemuan bareng..Lagian kantor kita tuh ngga' jauh-jauh amat jaraknya...Jadi gua samperin deh...

Senang yah tadi bisa ketemuan ya Bu Ibu..Walopun kita cuma ngobrol bentaran doang di lobby kantornya...tapi daku senang lho...kapan-kapan lagi kita ketemuan yah..Dan pastinya ngga' foto-foto narsis yah kita...he..he..ntar diusir security lagiii...

2 comments:

Nunik 'n Family said...

iyah, bentaran doang mampirnya...
masih malu ya, jadi agak sungkan diajak masuk..he..he

Kapan nih kopdar yang lamaan gitu..

maya said...

wahhh meski bentar kayanya seru tuh kopdarnya :D