Tuesday, July 15, 2008

Cerita ngga' penting dehhh

Aura liburan sekolah belon ilang nih sama gua...lha emang gua masih sekolah tho...yaiii bukan ding...kan sejak liburan tuh jalanan sepiii piii..jadi berangkat kerja bisa agak nyantei...bisa siangan dikit...jam 6-an lah...dan nyampe kantor juga masih jam 7 kurang...asyikkk bener dehhh...Nah karena keasyikan ituh, gua kalo pagi bangunnya rada males-malesan deh...narik selimut mulu kalo dah denger alarm bunyi..he..he...Tadi pagi juga gitu...bangunnya masih rada-rada maless...

Berhubung tadi berangkatnya dah agak siangan...jadinya kita mutusin lewat jalur alternatif laen....dari tol jagorawi kita ambil tol tj. priok...keluar di cempaka mas...terus ke arah kemayoran dan pasar baru..nymape deh dikantor..Untung masih sepi...jadnya nyampe kantor jam 7-an aja tuh...

Ini mo cerita apaan seh gua yah..he..hee...gini..tadi pas deket kemayoran situ gua liat anak SMU pake seragam tapi dipinggangnya pake rok dari rumbai2 tali rafia..apa seh namanya yah yang kayak wat cir lider itu loh...trusss pake kalung-kalungan apa gituh...dan tas ransel dari kardus...ini yang gua liat anak cowok lho...Oalahhh ternyata mo posma yah...baru inget daku...emang masih ada yah beginian disekolahan...maklum ai kan produk SMA taon jebot...he..he...lulus SMA aja taon 91...itung deh umur gua berapa sekarang...huaakkk...kekkkkekkkk

Kemaren pagi jam 5 an pas gua berangkat kerja dari Bogor...pas ngelewatin satu sekolah kok banyak yang jual balon yah..subuh-subuh dan banyak tukang balon...Ealaahhh..ngga' lama gua liat disekolahan dah rame sama anak baru dengan atribut aneh-aneh dan megang balon..huaaa pantesan aja si abang balon subuh-subuh dah ngetem depan sekolahan....

No comments: