Thursday, July 31, 2008

Sehari...lumayanlah

Rabu kemaren liburrr...hehhh...libur nanggung tengah minggu gitu..kan Kamis Jumat mesti ngantor lageee...Bisa aja sehh cuti ato boloss...tapi ndak usahlah...wong ndak ngapa-ngapain juga....Misua gua malah cuti 2 hari ini...katenye kebanyakan nimbun cuti dan mesti dipakai...Enakk pisan cuti berlebih yah...he..heee

Trusss libur kemaren ngapain...??? Ndak kemana-mana sih...bener-bener stay dirumah jadi ibu rt beneran..tanpa masak yah. Rencana awal sih pengen ke Bogor jemput Daffa, tapi sebelonnya mo shopping-shopping dikit di Bogor...Gua dah ngidam pengen liat-liat tas di Tajur..trus mo ke FO beli-beli baju dan celana jeans Daffa yang dah pada sempit..sekalian nyariin sendal Daffa di Donatello Bogor...Tapi rencana tinggal rencana..Misua 'harus' ke bengkel...ada problem di mobilnya...dan dia dah janjian ngebengkel sama si om temen shopping gua...ha..ha...Ternyata si om demen ke bengkel juga yah..Alhasil gua ngendon seharian dirumah sambil beres-beres...

Bener deh...setelah bobo manis sampe jam 7:30 pagi...memanfaatkan 'cuti solat' jadi gua tidurnya bablas..dan si Bapak dah jalan...Gua leha-leha di karpet sambil ngupi dan baca majalah Female terbaru...saking tidurnya kelamaan..gua males dah nguprek-nguprek dirumah...maunya leha-leha...soalnya sendirian nih dirumah

Tapi pas liat ke belakang..cucian numpuk, setrikaan numpuk..lantai belon disapu dan dipel...kamar acak adul..ada koran, majalah dan selimut yang masih teronggok sisa tidur semalam...akhirnya dengan semangat 45 mulai bangkit dah beres-beres...Ditemani dengan inpotenmen di TV...Mulai deh menyingsingkan lengan...dibawa sante aja...kalo dibawa bete ntar ndak beres-beres...Dan akhirnya gua jadi kerajinan...semua dicuci..mulai dari perlengkapan solat, selimut, sarung bantal kursi, tirai plastik kamar mandi, ngevakum karpet, bersihin kompor, bersihin jendela...dan sikat kamar mandi...Hueeeee..rajin nih...Jam 11-an baru beres semua...langsung mandi..abis mandi order makanan wat maksi..

Sambil nunggu orderan maksi dateng...gua boyong aja sekeranjang baju bersih yang mesti disetrika...Nyetrika-nya depan TV sambil nonton...alhasil gua nyetrika sekitar 3 jam-an..Baru kelar jam 2 siang...Biss tuh telerrr deh...pindah kekamar sambil leha-leha baca majalah ditemanin TV yang nyala tapi ndak ditonton...Saking capeknya gua ndak bisa tidur siang..he.he...Cuma leyeh-leyeh sendirian...

Sore suami balik dari bengkel...ngga' mungkin ke Bogor jemput Daffa secara dia juga dah capek..pengen istirahat...Abis mandi sore...sempetin internetan sebentar...bis tuh maen game...Malamnya diajak keluar wat makan...tapi gua ogah..capek boo...akhirnya menu makan malam mie instant aja deh...dengan lauk chicken karage dan rengginang...slurrppp enak juga yah masakan gua...he..hee...Gitu deh libur sehari kemaren...nih hari ngantor lagi...capek masih berasa....tapi seneng euyy...rumah jadi bersih dan kinclong...he..hee

No comments: