Friday, July 18, 2008

Kalung baru niihhh

Update...update...gua gi senang nih..he..he..Barusan hadiah WP3 gua dari Oriflame..lagi-lagi Oriflame yah..Hadiahnya kalung swarovski seharga Rp. 599.000,-...lumayan lhoo...Jadi totalnya sejak gua ikut jadi member..gift yang udah gua dapat senilai Rp. 1.027.000,- Wah lumayan banget ngga' tuh...Baca postingan ini deh...

Nih kalung bakal gua pake deh Minggu ini...mo kebayaan di kawinan sepupu gua..Padahal gua ndak suka perhiasan lho...berhubung ini didapat dari pencapaian..ya mesti disyukuri dan dipake thoo..he..he...Nanti deh difoto...kalungnya bagusss bangett...lho...

3 comments:

livia sasmita & davit sasmita said...

mana kalungnya? liat... heehehe :)

Eucalyptus said...

Wisssss...... keren pastinya.... kok gak di foto kalungnya?

adealfay said...

saya juga baru dapat WP3 nih tapi belum dapat kalungnya, karena masih indent, hiks...
belum sempat tanya lagi ke Ori DM...(padahal udah beberapa kali ke sana tapi lupa mulu..hihi)