Wednesday, July 9, 2008

Sabtu sampe Senin

Sabtu 5 Juli 2008...

Ngga' ada acara penting...Misua gi ngga' enak badan...diputuskan istirahat dirumah saja..maen game di kompi hampir seharian...yaiii...gua kerajingan lagi maen prehistorik 2...Sampe rebutan sama Daffa kalo dah maen game...Bapaknya mah ketawa-tawa aja ngeliat gua yang katanya kayak seumuran Daffa...abis berebut kompi, guanya ngga' mau ngalah...Huaaaa...

Bukannya apa-apa...kalo gua maen game ini si Daffa pasti semangat ngarahin sana-sini..kalo diliat sama dia agak gampang otomatis dia akan rebut keyboard gua dan gantiin ngegame...Nah ketemu yang sulit lagi...dia kasih gua lagi...hmmmmm geraammm deh mamaknya ini...he..heee

Akhirnya Sabtu malam si Bapak minta dianterin ke dokter...ngga' tahan dia sama batuk pileknya...yo wiss disuruh istirahat sama dokter....biar penyembuhan makin cepat...

Pulang dari dokter dapat kabar dari si mbak dirumah jikalau dia diterima kerja di pabrik garmen di bekasi...dan mesti dateng Senin wat interpiu..Agak kaget juga soalnya dadakan...menurut dia kalo Senin dia tak dateng kesempatan dikasih keorang laen...Ya sudah direlakan saja...lagian kasian si mbak nih ijazahnya SMEA lho...tapi mau jadi ART karena ortu tak mampu membiayai pengambilan ijazah-nya...Lagian si mbak ikut kita juga dah lama...sejak Daffa umur 1 bulan...sampe Daffa umur 3,5 tahun ini...Semoga dia betah kerja ditempat baru..

Minggu 6 Juli 2008...

Pagi sehabis beres-beres si mbak dah dijemput sama sodaranya...Dan kita juga rencana mo maksi diluar...belum sanggup masak nih...Akhirnya diputuskan maksi di C4 Lebak Bulus sekalian mo ke Ciputat antar nyokap...Seperti biasa, walopun niatnya cuma mo maksi doang..akhirnya jadi agak lama coz disanakan ada Time Zone..mana mau si buyung kecil bentaran doang...Padahal si bapak masih ngga' enak badan...Keluarga kakak gua malah ngajakin jalan ke PIM...uelaahhh ngga' deh wong kita siapnya dengan kostum nyantei...masak mo ngemall seh...

Jam 2-an kita pulang deh...capek...lagian kasian si bapak gi sakit tapi jalan-jalan mulu..Kita beli lauk buat makan malam dulu..kan dirumah ngga' masak. Sampe rumah beberes lagiii...truss maen game lagiii...maklum gi kecanduan deh...

Malamnya setelah Daffa bobo..gua kangen lagi sama alm papa...gua lagi bete, capek dan banyak pikiran..biasanya alm yang suka gua curhatin...sekarang dah ngga' ada.lagii..Kalo gua mentok komunikasi dengan kakak, adik dan nyokap...gua akan lari ke alm...Begitu juga misua gua...kita serasa punya sandaran pada alm bokap...Yang ada gua mewek teruss malam minggu...Sampe akhirnya misua gua suruh gua browsing or ngegame aja mumpung Daffa dah bobo'....Tapi ternyata gua ngga' bisa...cukup lama gua nangis....nangiss kangen sama alm papa...

Senin 7 Juli 2008

Gua memutuskan off sehari alias cuti...si Bapak masih batpil...si Oma Senin sore mo operasi katarak di RS Mata Aini Kuningan...terpaksalah gua off dulu sehari...Pagi-pagi dah disambi beberess..Pengen buka internet tapi kok bawaannya maless aja yah...akhirnya ngegame lagi deh...Sampe malam ngegame muluuu...dan seperti biasa rebutan sama si buyung kecil...

No comments: