Wednesday, July 2, 2008

Jujur nehh

Suka dikomentarin dirumah sama adik gua kalo dirumah gua tuh yang namanya perabot dapur dan pernak-perniknya minimalis banget alias minim...hueeeee...emang rada males gua ngurusin dan bela-beli piranti itu yah...

Gua ingat-ingat yah...gua cuma punya :

* Piring makan = 1/2 lusin
* Mangkok + 1/2 lusin ( ada lebihan gara-gara hadiah beli detergen or sabun cuci piring )
* Cangkir = 1 lusin saja ( cukup buat sedia teh kalo ada tamu, wong tamunya juga jarang banget )
* Sendok = agak banyakan...suka bawain dari Bogor juga neh kalo kita bawa makanan...he.he...
* Gelas buat minum harian = rata-rata cangkir hadiah dari susu, mall dll...

Jadi ingat 7 tahun lalu saat mau menikah dan sudah punya rumah kontrakan..kita sibuk beli perabot mulai dari perlengkapan kamar, lemari es, mesin cuci, kompor gas + tabung, AC, meja kompi, meja TV, karpet dll....Tapi tak satupun gua ingat buat beli panci, piring sendok dkk...hueeee...baru nyadar pas ortu dateng nengokin dan dikomplain...

Inilah pengakuan dosa gua sebagai ibu-ibu yang ngga' doyan belanja piranti ini...Diposting karena penduduk rumah sudah pada mulai protes...Dan piranti yang serba minim ini akan masuk rak sebagian kalo dirumah gua cuma ada gua dan suami....tambah minimalislah isi rak piring gua...he..he...Jadi jangan berharap dulu kalo gua akan ngadain jamuan makan or open house...Emang gua sapa yakkk....Hii..hiii posting iseng saat makam siang...

7 comments:

dwiwoelan said...

Hihihi..Mbak Ocha ini bisa aja deh ampe kelupaan gitu..hayo2 cari pas lagi diskon...:D

Mama Azka said...

waaa..klo aku malah seneng beli2 piring, ma serving dish, palagi klo ada diskonan. Skrg dah ga beli lg lantaran lemarinya penuh, ga muat lagi. Rumahku sering ketempatan arisan ma pengajian siiiiy....ayooo...koleksi, cha...nti bikin open house, undang2 yaaaa

Ocha said...

Wie..belum ada niat dan keinganan beli piring dkk nih...parah ya


Vera..kalo gitu open haouse tapi piring dkk pinjem punya mama Azka yah...ha..ha...pengen liat koleksimu Ver..

primaningrum said...

hehehehehe, sama dong ma aku!! persediaan terbatas, walopun dah merit 11taon,..

soale kalo perlu2 tinggal lari nyebrang rumah, pinjem ibuku!! hahahahaha... gak modal blas yak!

Ocha said...

Wah...sama mbak Prim...kalo ada acara ngabur dulu ke Bogor ambil di lemari si mamah...toss atuh sesama cuek sama piranti makan...syik..asyikk ada temennya

Mamae Yusuf said...

haha... saya jadi malu.. kalo lagi belanja keperluan rumah misalnya rinso, odol dll saya malah cari yang ada hadiahnya piring apa mangkuk ato gelas gitu jeng.. jadinya meski nggak beli sendiri dirumah udah banyak dan dibiarin numpuk di pojok kamar aja hihi*kolektor*

Eucalyptus said...

Kebalikan sama aku tuh, paling suka peralatan makan & dapur