Wednesday, July 16, 2008

Problema Klasik

Tadi sempat YM-an sama temen gua..sebut saja Bapak Y...si bapak bilang mo curhat...lagi ada masalah rumah tangga..hahhh..gua kaget...ada apa sih dalam rumah tangganya....? Mana YM-an tersendat-sendat lagi...pasalnya si Bapak Y ini kan pengusaha alias owner...jadi pasti dong doski sibookk....Disela-sela YM sering banget dia bilang..."ntar yah..ada telpon...".....
Saking tersendat-sendatnya YM-an..gua jadi tambah penasaran deh...nih problema rumah tangga-nya apa thoo...pikiran-pikiran negatif sempat terlintas dibenak gua...Abiss judulnya masalah rumah tangga sehhh...kekekekkkk

Ngga' lama YM-an kembali lancar....clingggg...ternyata problema RT si Bapak Y yah masalah klasik...masalah asisten rumah tangga yang gi kosong....Yaaah...sama donk sama daku....Akhirnya ngobrolnya makin panjang deh..wong sesama senasib sepenanggungan yah...sama-sama ndak ada asisten RT...

Problema si Bapak Y lebih rumit dikit dari gua...Bapak Y dan istri juga bekerja..punya anak 2..yang selama ini mungkin mengandalkan asisten dan baby sitter wat dirumah...tiba-tiba salah satu or keduanya cabut..kebingungan lah sang majikan...Nah kalo gua masih bisa teratasi dengan menitipkan Daffa dirumah omanya....Tapi kalo masalah kerjaan RT mah...gua akuii..gua repottt...maklum pergi pagi pulang malam boo'...

Bedanya lagi asisten RT Bapak Y keluar karena mau nikah katanya...sementara asisten RT gua keluar karena keterima kerja di pabrik...Maklum doski berijazah SMEA dan sudah ikut gua sejak Desember 2004...cukup lama kan...sayang emang melepaskannya...Selama ini gua keenakan dan udah percaya sama doski...jadinya gua malesss amatt kalo dirumah..maunya leha-leha sajah...Sekarang ngga' ada yang bantuin yah gua repot sendiri...

Nah satu lagi yang terungkap dari asisten RT gua kenapa dia ngotot pengen kerja di pabrik adalah dari tulisan-tulisannya yang gua baca di kamarnya..ada bukunya yang ketinggalan...Ternyata boooo si mbak ini dah dua kali gagal membina hubungan dengan lelaki gara-gara status pekerjaannya...du...bii..duuuu....Yaiii...makanya dia ngotot pengen kerja 'lebih layak' lagi...Yah semoga secepatnya dapat cowok baik deh mbak...he..he...
Dan gua sampe saat ini masih hunting sana-sini nyari mbak baru...si Bapak Y juga samaan...semoga cepat dapet yah pak Y..ntar YM-an berikut cerita tingkah polah asisten RT baru yah...he..heee

Note : temen2 kalo ada yang mo kerja jadi asisten RT infoin daku yah..syaratnya jujur, bersih, baik hati, rajin dan tidak sombong...lhooo...lhoooo...pokoknya begitulah..he.heee

3 comments:

Unknown said...

problem kadang buat seru hari2 kita lho....hiks..hiks..
www.masenchipz.com

Anonymous said...

asisten itu toh...

Ocha said...

Wah...nih komentatornya para lelaki yah..betul Wempi..lebih enak nyebut asisten daripada PRT..kami hindari penyebutan PRT alias pembantu...