Wednesday, July 23, 2008

Seharian Kemaren

Udah siang...jam istirahat dong ini..seperti biasa cuma ngendon di kantor..panass euyy diluar sana...Perut dah kenyang..tinggal ngantuknya nih..secara rasanya badan eike lagi ngga' nyaman..capee..pegel dan kepala berattt boo'...

Kemaren cuti sehari..nganter nyokap kontrol mata di RS Mata Aini Kuningan...dan kita berangkatnya dari Bogor...jam 8 pagi dari Bogor nyampe RS jam 10 pagi....Trusss nunggu donk ah..nunggu giliran konsul...dapetnya jam 1 aja gitu...tobattt deh...3 jam boo' ngantrinya. Sampe-sampe pangeran kecil gua dah bete abisss..mondar-mandir ngga' karuan..bolak-balik ke kefetaria beli kue-kue dan minuman..terakhir malah dia minta beli buku...lho kok buku..?? Eike sampe bingung...dimana ya dia liat orang jual buku..Ternyata tuh..dia liat orang jual majalah dan Daffa minta dibeliin majalah anak...hebattt anak gua...Padahal seminggu yang lalu baru gua beliin majalah disney..dan rencana kita mo langganan buat dia...secara dia demen baca dan belajar....Siip deh Nak....besok-besok kalo minta mainan dialihkan aja buat beli buku...bermanfaat tho..Yang pasti Bapak-e pasti seneng...anaknya nurunin hobby Bapak-e...

Abis dari RS cabut lagii ke Cibubur...mo kerumah gua...ambil baju kerja kita buat Rabu ini...Udah pada kelaparan..akhirnya diputuskan makan siang di RM Cibiuk Cibubur...entah karena jadwal makan yang telat atau kenapa..semua pesanan yang dateng cuma dimakan sekedarnya...Udah ngga' nafsu makan kalee yee...sampe-sampe Daffa cuma mau minum jus dan makan ice cream...Alhasil menu pesanan yang udah kita pesan dibungkus aja buat makan malam...hi.hii.ogah rugi yah

Nyampe rumah Cibubur...solat ashar dan siap-siapin baju..ndak sempat beres-beres rumah lagii...langsung balik ke Bogor...rencana mo ke makam alm papa..Udah sebulan kita ndak nengokin makam alm...Tanggal 24 Juli ini, 2 bulan sudah alm wafat...

Sampe rumah Bogor lagi dah maghrib...huaaa bener-bener capek deh seharian pergi...rencana tadinya mo manggil tukang pijit ndak jadi dah kemalaman..

3 comments:

wempi said...

Pangeran kecil, wempi ingatnya blog cakmoki.

Herdin O. T. said...

Ikutan tinggalin jejak di comment mba.. salam kenal mba...

Benny Andhika said...

gmn badannya bu udh sehat..?