Monday, June 30, 2008

Wiken Lagiii

Sabtu kemaren rencananya cuma mo nyari wallpaper kamar Daffa..jam 10-an kita berangkat...Nyampe di toko yang jual wallpaper...kita sibuk milih-milih...dijambrengin tuh sama penjual contoh-contoh wallpaper buat kamar anak laki...Gua sih maunya milih motif yang bisa dipake lama...paling ngga' sampe Daffa SD lah...dah sibuk milih-milih..ehh si anak ngga' minat...Bapaknya mau yang ada seri petualangan, mobil atau bola..Anaknya ogah-ogahan...Bingung dongg...secara yang semangat mak bapaknya...akhirnya si tante yang punya toko ngasih ide...pake seri luar angkasa aja...jadi kalo tidur serasa dikelilingi langit dengan planet dan bintang2...nya...Ok deh ide bagus juga...akhirnya kita setuju...

Daffa di kamarnya yang cuma buat nongkrong

Dan si wallpaper akan dipasang hari itu juga..sippp dah mumpung kita ngga' ada rencana pergi-pergi lagi...Akhirnya pulang dah...nyampe rumah dapat telpon dari toko furniture...pesanan gua dah jadi..mo dipasang juga hari ini...Langsung kebayang dah gua bakal riweh mulai Sabtu siang ini....secara bersamaan akan porak poranda rumah nih...Ya sudahlah sekalian capek aja pikir gua..

Ini sisi lain kamar Daffa..tempat TV-nya lemari gua yang berisi majalah Dewi koleksi gua..ketauan deh Daffa kalo mo bobo masih pake diapers XXL..ha..haa..tuh nyempil dipojok

Dan bener aja nih..pemasangan wallpaper kamar Daffa selesai jam 8 malam...walopun kamarnya imut.cuma 3x3m...Abis tuh kita sibuk lagi geser-geser perabot kamar, bersihin, dan ganti sprei...Dan apa hasilnya...si buyung kecil ini tetep tak tertarik sama kamarnya...Itu kamar cuma dipakai buat nonton TV atau dengerin radio...Doi tetap kalo mo bobo..narik kita kekamar kita..huaaa...gagal deh rencana pisah ranjang sama Daffa nih...

Minggu

Minggu jam 5:30 pagi gua dah jalan ke pasar....mo shopping boo'...shopping ikan, sayur-sayuran plus bumbu-bumbu dapur...Si buyung kecil dah bangun..terpaksa diajak...kalopun ngga' diajak, dia akan maksa ikut kok...Ndak pa-pa...biar nunggu di mobil aja sama bapak-e...Setelah gua selesai belanja...gua liat tuh si buyung kecil sama bapak-e dah nongkrong depan pasar..ternyata tuh doi pengen masuk pasar...tapi cuma bertahan di pasar bagian depan aja...agak ke dalam tuh kan becek boo'....Nah gua tau dia kan jijik-an..jadinya nyerah dah si Daffa masuk pasar...

Jam 10-an kita jalan lagi..mo ngemall sekalian maksi...diputuskan ke Senayan City...cuma jalan-jalan dan makan....Kenapa cuma jalan-jalan??? Karena diriku berhasil tutup mata dengan kata-kata sale yang berjibun dimana-mana...emang seh beberapa toko dimasukin...coba sana coba sini...tapi yang belanja adek gua sehh..dia berhasil mengembat sepatu dan celana jeans..Gua sih sadar diri boo...secara pengeluaran bulan ini dah ancur-ancuran...

Dan hari ini kembali kekehidupan nyata...Senin bergengsi dimulai lageee...Tapi kantor masih sepi..banyak yang pada liburan sehhh....

No comments: