Wednesday, August 27, 2008

Akhirnya dijual...

Jumat lalu pulang kantor dengan badan yang berasa ngga' enak banget...gua sama suami tetap ke Bogor..Tujuan utama mo jemput Daffa sekalian mo ketemu sepupu sepupu yang lagi ada di Bogor...nih sepupu dari Padang...keponakan alm papa...

Berita sedih...akhirnya diputuskan juga mobil alm bokap dijual...setelah 2 bulan ditimbang-timbang dan dibicarakan...gua sehh sayang banget tuh mobil dijual...coz mobil ituh udah identik dengan alm...Kalo gua ke Bogor dan liat tuh mobil di garasi...gua ngerasa alm masih ada dirumah itu...Sekarang dijual dengan alasan...mungkin nyokap ndak mau terkenang alm bokap dengan liat mobil itu..alasan laennya tuh mobil masih pake nomer Padang...agak ribet pas pengurusan pajak dll...

Alhamdulillah yang beli keponakan alm sendiri...diapun beli tuh mobil buat kenang-kenangan katanya dan buat transportasi kalo nyokap dan kel laen liburan ke Padang tuh mobil bisa dipakai...Gua sendiri seh agak sayang juga ngelepas tuh mobil...tp mo gimana..kita sendiri juga dah ada mobil masing-masing...Yah relakan aja deh...

Rencananya seh nyokap mo beli gantinya yang mungil-mungil aja...cukup buat nyokap dan adek gua...Maklum mamak eike ini jarang banget naek kendaraan umum...jadi ndak bisa juga kalo ndak ada mobil dirumah...

Sekarang lagi terjadi 'perdebatan' seru antara Daffa dan tantenya...si tante Daffa maunya Karimun Estillo ato Jazz ( huekkk maunya yang enak aja seh nih si tante ) sementara si buyung kecil sibuk nyerocos ke omanya biar oma beli Avanza aja sesuai kemauan si buyung kecil...alahhhh..untung ngga' ngeributin Bapak-nya nehhh...Sekarang terserah omanya seh...mo dibeliin or tinta...ya iyalah yang punya duit sopo sehhh...

No comments: