Wednesday, August 27, 2008

Diganti jugaa

Waktu ke mall ambass minggu lalu sebenernya gua juga ketiban rejeki...si Bapak dengan baek hati beliin gua perangkat komunikasi baru...he..he...sebenernya dia juga perlu 'mantan' mobile phone gua coz buat pake simcard simpatinya...Alhasil dengen sedikit kekeh dia nyuruh gua nyari yang baru...eike seh seneng-seneng aja kalo dibeliin....maklum kan eike perhitungan kalo wat beli barang-barang begituan...

Yang lama juga bekas hadiah dari si Bapak...dibeliin setelah bersalin...he..he..Berarti dah 4 tahun yah umur yang lama...Gua seh ndak terlalu neko-neko dan ngga' minat gonta-ganti barang2 begituan sehhh...Tapi kalo dibellinn yah ndak nolak dong yah

Akhirnya dapat yang baru juga...dengan spek 3,5G, camera 2 megapixel, hspda, memori 512 ( udah dipretelin sama si Bapak...dipasang di seri walkmannya diee..memori dese dipasang ditempat gua..), MP3/AAC/MPEG4 player, FM radio with RDS...palagi yah...pokoknya cukup kumplit dehhh...

Yang seneng utak-atik seh Daffa...nih sejak beberapa hari ini Daffa ngegames mulu tuh...sampe-sampe mesti ngecharge battery tiap hari gua...

Ada kejadian lucu waktu di Ambass kemaren...saking si Bapak dengan manisnya nyuruh gua pilih-pilih yang gua pengen...ternyata boo si penjual merhatiin kalee...Pas kita ke ATM wat ambil duit sekalian bayar cash ke penjual...si penjual yang ikut sama kita nanya ama gua....

" Mbak itu temen kantor apa suami nya seh mbak..."?? begitu tanyanya penuh curiga

Huaaa gua baru nyadar....kalee si penjual ngira gua pergi dengan cowo laen kali yee alias selingkuhan...he..he...soalnya kita perginya jam kantor kalee...Apa pengalaman kale dese...banyak pasangan selingkuh yang dibeliin hp....

No comments: