Thursday, August 21, 2008

Lunas sudahhh

Apaan seh yang lunass...Utang yah..bener kok utang gua udah lunas...Bukan utang materi yah...kalo yang ini mah sebisa mungkin ndak ngutang-ngutang wat konsumtif dehhh...Bukan gua bangett gitu loh...mending ngga' beli-beli deh daripada ngutang...yeeeiii..utang kita cuma atu...KPR rumah boo'...Lainnya??? Insya Allah ndak ada deh...

Truss utang diatas apaan donk..???..Utang puasa...he..he...baru lunas kemaren...Jangan tanya kemana aje gua setaon baru 'bayar utang puasa' pas detik-detik terakhir mo bulan ramadhan yah...Maklumlah...gua gitu lohh...ibadahnya masih 'longgar'..

Nah puasa kemaren tuh bikin gua semaput dan teler...Selasa gua puasa..trusss sore-sorenya berasa ndak enak badan...tapi puasa tetap lanjutt...Abis makan malam kok tenggorokan gua sakit banget...sampe ngomong aja sakittt...Tidurr aja deehh..soalnya niat puasa lagi Rabu-nya...Nah pas Rabu pagi abis mandi...mulai bersin-bersin dan 'ingusan'..( sorry jorse )..meriang dan sakit kepala...Itu masih pagii lho...abis subuh...tapi dah niat mo lanjut puasa...

Alhasil seharian gua meriang, sakit kepala, idung mampet tapi dalam keadaan puasa...duhh semaput rasanya...gua tetap ngantor malah...Tapi Alhamdulillah niat gua mengalahkan semua rasa ketidak nyamanan tersebut...Alhamdulillah utang puasa gua sudah terbayar lunas...Aminnn....Insya Allah sebentar lagi bulan ramadhan...dan kita mulai berpuasa...Ayo teman-teman yang masih punya utang puasa...dibayar atuh cepetan....

4 comments:

dwiwoelan said...

Alhamdulillah ya mbak udah lunas utang puasanya...:)

Mama Azka said...

Senangnya udah lunas yah puasanya. Aku th kmrn puasanya full karena hamil kedua tp abis lebaran keguguran

kiki said...

wah,,, senangnya yg udah lunas puasanya,,,
sekarang siap2 ngutang lagi yuk!!!
hehehe,,

ary said...

lega ya Cha, dah lunas utang puasanya. Aku sih calonnya gak puasa lagi deh, gak kuat gitu.