Wednesday, August 27, 2008

Mehongg yee

Sabtu kemaren akhirnya gua nyerah juga...seharian rasanya ndak enak banget...badan gua jadi demam...Akhirnya malam minggu ke dokter juga....minta obat plus surat sakti alias surat sakit...eike pengen istirahat ahhh...Beruntung si dokter baek hati bener...gua dikasi surat sakit wat 2 hari...Senin Selasa boo..padahal eike berobatnya Sabtu malam lhooo...Akhirnya nebus obat & bayar...Whatttsss...195rb buat sakit flu biasa...??? alaahhh mehong bener yak...Sementara gua liat-liat klaim-an temen gua di kantor buat flu dan surat sakit cuma berkisar 50-75rb..weh...weh....Untung dibayarin kantor boo...kalo bayar sendiri mah eike nyari klinik murah2 deh...wong eike cuma perlu surat sakit doang....

Psstt : akhirnya tahun ini ngeklaim asuransi juga....

No comments: