Monday, August 11, 2008

Makanan pedess nihhh


Iseng aja moto menu yang baru dibeli...bukan hasil dapur gue yahh..he..hee

Kali ini dapet satu warung wat beli makanan di kompleks..yippiii...masakan manado boo'...kita tuh demen sama masakan manado...pedes dan segerr..Yang paling kita doyan tuh kuah asam, ayam & ikan rica-rica, ayam & ikan woku...dan lain-nya lah...Yang penting ayam & ikan...Truss satu lagi..tumis bunga pepaya..yummmyyy...

Alm bokap gua paling demen sama goropa kuah asam...slrrppp...seger dan sedap nih menu...Yang sering kita kunjungi ya resto manado ca' tu ji di Panglima Polim..sekarang sih jauh ya boo...jadi jarang deh kesana...Nah kemaren tuh ada warung menado baru di kompleks gua...kito rang bakudapa...Kita coba beli kuah asam tude, ayam woku dan tumis bunga pepaya..Diluar dugaan....rasanya top, porsinya banyak...wuihhh gua seneng banget..Tapi sayang anakku sayang ndak bisa makan...abiss pedess banget. Jadinya dia dibeliin ikan laen..

Malam minggu telpon nyokap di Bogor dan cerita kalo ada warung Manado yang enak di kompleks gua....Nyokap minta dibawain Minggu-nya...Alhasil 2 hari kita makan dengan menu masakan Manado...

No comments: