Tuesday, August 12, 2008

Lemotss bener deh

Internet kantor makin kesini makin parahhhh...ngeload gambar apalagii..susehhhnya minta ampun....Gua mo ngeblog dan insert picture aja mesti sabar nungguinnyaa..Kalo ndak sabar dijamin gua dah telantarin nih blog deh...Padahal gua demen posting-posting lho...gara-gara lemotss gini..semangat jadi kendurr...durrr...

Kalo bw udah kapok gua...luamaaa boo..jadi mesti satu-satu dan ndak bisa langsung buka beberapa window...kalo ngisi sb keseringan error mulu...yah mo gimana lagiii...

Alhasil temen gua ngotot pasang speedy aja dirumah...huaa..ke..kekkk...niatnya ndak kesampean internetan di kantor...mending modal sendiri kan...Boleh ditiru tuh...Nah kalo gua tuh jarang dirumah, jadi masih pake telkomnet instant aja...dipakenya jika pengen aja....Udah ahhh...bo istirahat dulu...

No comments: