Monday, August 4, 2008

Cerita biasa ajaa

Hiii..hi...udah Senin lagi yah...berarti ceritanya tentang wiken kemaren..Maklum lah blog gua kan isinga cuma "Coretan Harian"...yah jadi yang ditulis sih kejadian hari-hari aja..Tapi ndak semua lhoo...he..he...

Dimulai dari Sabtu kemaren deh...ngapain aja??...Kali ini tetap ndak mau kemana-mana..capekk boo mondar-mandir mulu...Jam sepuluhan setor duit arisan kompleks...kali ini arisan di taman kompleks..katanya sekalian memberi support wat pertandingan 17-an...Ok deh eike ndak bisa ikutan jadi setor duit aja...daripada eike ngutangkan...he.he..

Abis tuh meluncur kesekolah Daffa..jemput doi...Mo lanjottt kemana aja deh sembari tunggu jam maksi...Bapak-e ngajak ke mall aja makan...gua ogah...males ngemall...gi bosen...Akhirnya diputuskan ke Mitra 10 supermarket bahan bangunan...liat-liat sekalian beli cat...Dah dapat cat-nya, ketemu pizza...si buyung kecil laper...beli pizza dulu...

Selesai beli cat, balik pulang..bingung mo maksi dimana..akhirnya beli aja chinesse food...makan dirumah aja....Udah kenyang..kita bobo siang deh..Kali ini bobo-nya dikamar Daffa...Nah anakku ganteng ini lagi demen maen & nonton TV dikamarnya....dan kita dipaksa-paksa nemenin dia di kamarnya itu...Kalo malam tetap belon mau bobo di kamarnya dengan alasan dia masih kecil..belum bisa bobo sendiri...oalahhh.

Malamnya gua nonton Indonesia Idol sampe selesai..tumbeenn yah...Jadi gini...minggu lalu tanpa sengaja gua nonton grand final II ini..mau ngga' mau minggu ini harus dilanjutkan dong yah..Sejak awal dimulai II gua ndak pernah nonton..terakhir doang gua nontonnya..he.hee...

No comments: