Wednesday, August 13, 2008

Bendera gua mana yahhh


Agustusan...saatnya pasang bendera....Semalam liat rumah-rumah tetangga dah pada pasang bendera merah putih didepan rumah...Dan kita baru ngehh..Harus nyari dulu bambunya..tau masih ada apa ngga'....truss ngubek-ngubek lemarilah nyari benderanya...Nah itu diee yang belon sempat....Gua lupa boo...itu bendera disimpan dilemari yang mana dan tumpukan mana....

Ahhh dasar nih gua selama ini cuek sama perabotan rumah yee....suka lupa kalo punya baran-barang yang jarang kepake gitu...Padahal tetangga gua yang bule aja dah pasang bendera dari hari minggu lalu...tau tuh bener ngga' pasangnya selama itu...Anakku ganteng minggu lalu dah cerewet suruh kita pasang bendera....Coba ahhh nanti malam gua ngubek-ngubek lemari dulu nyari bendera....

No comments: