Friday, August 29, 2008

Rencana wiken ini

Kalo kemaren-kemaren pas lagi dirumah dan nonton inpotenmen isinya kebanyakan persiapan artis menjelang bulan ramadhan...dah pada siap-siap...Gua juga ndak mo kalah dong...gua siap-siap nyari catering boo'....biar kalo ada sisa bisa wat menu maksi gua seandainya gua lagi ndak puasa....Naga-naganya gua bakal ndak puasa diawal dan akhir bulan puasa nih....alias mulai 'berhutang' puasa lagee

Nah wiken ini gua pengen

* Nyalon...potong rambut...maklum rambut eike dah sepinggang...males ngurusnya...model apa yah bagussnya..
* Beres-beres rumah...ini ndak ada hubungan dengan mo puasa...cuma dah 2 hari rumah dibiarkan apa adanya...cucian dan setrikaan numpuk...belum dipel dan disapu...ihh..jorok yah
* Pengen ngecat rumah...ngecat sendiri kalo bisa
* Bersihin dan ngecat ulang sepeda sport ( gua pengen dicat merah gonjreng..)
* Order catering wat bulan puasa

Minggu ke Bogor
* Ziarah ke makam alm papa...Sedih deh puasa dan lebaran kali ini tanpa beliau
* Pengen ke FO nyariin baju, jeans, sepatu wat anakku ganteng
* Ada undangan acara kel besar nyokap di desa Gumati Bogor...( gua ndak dateng nih...ndak sempat kayaknya..)
* Order mak tukang pijet...sekalian luluran
* Siap-siap deh...Seninnya mo puasa kan...


No comments: