Thursday, August 14, 2008

G a g a l

Hari ini bikin gua bad mood dahhh...diawali dengan 'melepas' niat wat bayar utang hari ini..coz ada ajakan menggiurkan yang gua terima semalam....Yo wisss..bayar utangnya minggu depan lagii...

Tiba-tiba dapet telpon....isinya....sama dengan niat gua yang akan gua laksanakan hari ini...Ini udah direncanain sejak 3 bulan lalu kaleee...tapi gua masih ogah-ogahan mewujudkan niat ini..masih cinta sama yang lama....Eh misua gua malah dorong-dorong...( awas nyeburr..) biar niat gua cepat terlaksana...soalnya dia ada 'sedikit' kepentingan juga tuh...he..he...

Nah si penelpon niatnya juga sama dengan gua...tapi guanya yang jiper...secara niat gua aja belon terlaksana...masak ditambah dengan niat si 'penelpon' lagiii...bisa bengkak ntar..Yah mumeet dah jadinya...

Akhirnya 'niat' yang udah pengen dilaksanakan hari ini batal deh....coz yang janji mo anterin gi sebookkk....ya sutralahh....

Pssttt : yg baca bingung yah...sorry yah ini cuma wat dimengerti sendiri dan seseorang disana yang ikut baca...kekkekekkkk

No comments: