Tuesday, August 19, 2008

Serba 4 aturannya yahh

Ada pe er lageee...sekolah mulu yak...he..he...dari mama yang jauh di Sengatta...ya udah dikerjain deh...daripada ngantuk...lagi ndak maksi nih...
Serca 4 katanya nihh..tapi gua maksi lebihin juga yee...marukk nih

4 kerjaan...
Pertama jd staff MIS Dept salah satu corporate office...( ndak usah tau groupnya yah..ntar ada pertanyaan lanjutan..Trus ditransfer...( cieehh sok dibutuhkan ni yee ) ke salah satu persh IT&Telekomunikasi dalam group usaha yang sama dan gedung masih sama..Baru 2 kan yah...ok deh jadi ibu rt kan juga kerjaan yah...sama biz kecil-kecilan sekarang..kerjaan donk ini..

4 tempat tinggal
Waktu kecil sehh ikut ortu dong di sumbar..trus di Bogor...trus ngekost di Depok jaman kuliah..Trus ngekost di Tebet jaman mulai kerja...trus ngontrak di ps. minggu setelah nikah..trus punya rumah yang nyaman ini di cibubur sejak 3 tahun lalu...Lebih dari 4 yah..ngga' pa-pa kan

4 film yang udah 100x ditonton?
Busyettt pertanyaannya...maap ndak bisa jawab...eike ndak hobby nonton...kalo di bioskop suka tidurr....

4 tv show favorit?
Jarang nonton TV sih..tapi adalah paporit juga...Sekarang seh gua gi demen nonton Nanny 911 di metrotv, extravaganza, andai aku menjadi? ( ini baguss banget lho..) & inpotenmen la yaw...

4 makanan fave?
Pertama..kerupukkkk udang...baso, pempek sama bakwan kuah cabe...( ini makanan khas yang mak dan adek gua suka bikin...)

4 situs favorit?
Pertama blog gua dong..hi.hii...trus blog temen-temen..truss fashionesedaily..trus online shopping dong yah

4 target berikut...
Lha ini lemparan yah...ok deh daku lempar yah ke Dwi, Mei, Liv & Nunik

No comments: