Wednesday, August 13, 2008

Sabtu ini lomba

Kembali ke topik Agustusan...sejak bulan lalu ngga' di kantor ngga' di lingkungan rumah gua...udah sebookk sama berbagai pertandingan...Kalo di kantor nih tiap Jumat soree sehabis jam kantor pada lomba deh...Dan gua ndak pernah tertarik jadi peserta ato pun sekedar pemandu sorakkk..Maklum tiap Jumat sore jadwal gua melaju kerumah nyokab di Bogor...ndak bisa pulang malam-malam deh...

Kalo di kompleks gua pertandingan dilaksanakan Sabtu&Minggu pagi...lagi-lagi kita ndak turut berpartisipasi....Yang laen sih kayaknya semangat gitu lho...tapi ada juga yang melempen kayak gua...ha...ha...apem kaleee...Tuh di kompleks saking semangatnya tanding sampe-sampe arisan ibu-ibu diadakan dipinggir lapangan bola...katanya sekalian memberi support wat bapak-bapak yang gi tandingg....Ide yang bagussss...sayang gua cuma setor duit arisan bis tuh langsung cabut...

Nah Minggu lalu gua dapat telpon dari salah satu tetangges yang kebetulan panitia 17-an ini...katanya tahun ini semua perlombaan dan acara dikoordinir RT gua...Soo.sibuk-sibuklah para bapak-bapak dan ibu-ibu dilingkungan RT gua wat ngurusin 17an...Isi pembicaraan di telpon adalah menawari perlombaan buat Daffa...kita termasuk yang telat daftar soalnya kata si ibu panitia...kita jarang dirumah..!!!...Yo wis Daffa gua ikutin lomba mewarnai, makan kerupuk dan masukkin air ke botol.....Pas ditanya ke anaknya...si buyung kecil minta ikut lomba membaca dan menulis....hah???? mana ada Nak...!!!!..Mamaknya ini ditawarin sama bu panitia wat jadi emsi pas malam acara puncak...Whatttt??? Gua emsi...hueeee yang ada tetangga pada bubar semua dah...ada-ada aja si Ibu....suara cempreng gini dan pemalu gini disuruh maju depan semua orang sambil ngoceh...Ndak dehhhhh

Acara puncak hari Sabtu & Minggu ini...biasanya sih malamnya diisi dengan malam keakraban...sebenernya bukan malam keakraban seh...tapi malam perayaan...makan-makan la yaw...wong nyewa catering dan hiburan segala.....Ntar ahh koleksi foto-foto perayaan...tak tampilan.....

No comments: