Thursday, August 28, 2008

Nemenin shopping

Kemaren..karena sudah janji dan emang gua juga gatel pengen pergi...he..he..akhirnya pergilah kita bertiga ke ITC Kuningan/Ambassador....gua, mpok ini dan si om H....Selasa sore pas gua ndak masuk kantor si mpok dah sms wat janjian ke Ambass..ndak lama si om H sms juga.ngajak jalan sebelon puasa....mereka berdua mo shopping neh ceritanya...gua tinta lhoo...

Walopun gua belon fit bener dgn suara yang ilang-ilang timbul...akhirnya kita jalan juga ke Ambass...sampe sana makan dulu dongg...Gua makan manado super pedess berharap abis makan pedes suara gua keluar...he..he...ternyata tinta tuh...

Si mpok mo berburu baju-baju disini...bener dehh lucu-lucu dan beda sendiri tuh baju-bajunya..kalo gua bilang seh modis dan trendy buat yang pake hijab...Mo puasa nehh...si mpok dah siap-siap dengan kostum baru....ya ndak mpok...Setelah dapet yang dia mau..kita keliling lageee....Gua sempetin beliin pesanan seseorang nun jauh disana..he..he...yang baca pasti senyum nih...Akibat kebanyakan muter-muter, akhirnya dompet gua kebuka juga...nyamber kaos 2 dan underware buat Daffa...Padahal dah niat ndak beli-beli dan bawa duit ngepas...alahhhhh

Trus nehh si om H beli spare part wat pesawat mainannya...gileee congg..hobby yang mehong deh tuh orang...masak barang mungil gitu 500rb aja gituhhh...Untung suami eike hobby-nya cuma beli buku, investasi alias nabung sama bikin asuransi...ha..ha....

Truss hari ini si om H udah sms pagi-pagi...ngingetin gua dan si mpok wat jangan lupa nemenin dia ke mangdu...alahhhh ni hari jalan lagee...berarti dompet gua mesti dikunci beneran...Kan yang mo belanja si om H..

1 comment:

mama icel said...

judulnya ganti aja say,jgn "nemenin shopping"..tapi "shopping lagi"..hehe..