Friday, August 1, 2008

Komentator Cilik

Anakku yang ganteng kemaren siang dijemput bapak-nya dari Bogor...kan bapaknya cuti tuh 2 hari...jadi mending ngasuh anak dirumah dong...Semalam sang anak ganteng dan bapaknya...( bapaknya juga ganteng lho..he..he..iyalah suami sendiri ) menjemput gua di halte feeder busway dalam kompleks perumahan..Mamaknya ini naik bus sendirian..

Setelah gua nyampe dan cipika-cipiki sama sang anak ganteng..kita nyari makan malam dulu...abis tuh ke ATM..Gua mo transfer duit wat seseorang sekalian mo ngambil duit juga...maklum isi dompet dah menipis...Sang anak ganteng ini ngga' mau ketinggalan kalo ke ATM..dese demen banget ngambil uang yang keluar dari mesin ATM..Jadi ikutlah dese masuk ruang ATM yang kecil mungil ituhh...

Tiba-tiba pas ngantri depan mesin ATM sang anak ganteng berseru...yang asli bikin gua rada tersipu...

" Wow sepatu Ibu baguss sekalii...sepatu baru yah Buu...Daffa baru liat nih.."!! begitu serunya...

Otomatis para pengantri laen pada celingak celinguk juga ngeliatin kaki gua..ampuun deh Nak...biasa aja lagee...Mungkin karena selama ini dia jarang liat mamaknya ini pake sepatu kalii yah..Kan mamaknya ini hari-hari dari rumah cuma pake sendal seharga 25 jeti alias 25 ribu sajah...Di kantor baru koleksi sepokat..dan ada yang ditaro di bagasi mobil...Jadi dia agak surprise liat gua pake sepokat...

Anak ganteng gua ini kadang juga suka protes...pernah gua pake baju warna-warni dan berwarna gonjreng...dan dia komen...

" Bu..pake baju apa sih...bukan baju ibu yah...kan biasanya baju Ibu ngga' begitu.."..protesnya

Atau laen waktu pernah komplain juga

" Bu kok ngga' pake celana pendek sih..Daffa aja pake nih..ayo dong Ibu pake celana pendek.." ini disaat dia liat gua pake daster kaos doang...

Nah intinya anak ganteng gua ini udah bisa jadi komentator tentang penampilan gua serta memberi warning jika menurut dia cara berpakaian gua kurang ok...Sesuai dengan mata polosnya....

5 comments:

Yasmine said...

iie:
asik dong buu punya komentator pribadi..pastinya komennya jujur sejujurnya gag ada yg dimanipulasi...

Indah said...

Ha..ha...Daffa...lucu, sama dengan Rania...kadnag suka koment..didepan umum, mam abajunyabruya...kmren beli di matahari..wakaka...pada lihat semua..gpp..kritis.

mama icel said...

haha..gak daffa gak elsa suka banget bikin pipi mamanya merah..
aku pernah pake baju baru waktu kebaktian di rumah..maksudnya biar tuan rumah dibilang cakep geto..gak tahunya..elsa bilang baju mama kok baru?? hoho...kacau deh...

Mama Azka said...

Hihihi..Daffa makin ngegemesin deh. Asyik tuh ada pengamat mode yah, pasti itu ga dibuat-buat alias sejujurnya.

Dark Angel said...

itu berarti lo mesti jaga sikap nek.. kasih contoh yang baik bwt daffa.. qeqeqeq..