Wednesday, August 27, 2008

Pilkada & Arisan

Minggu pagii dengan keadaan setengah melayang dan suara yang udah ilang...( serasa abiss konserkann...ha..ha..) kita udah cabut dari rumah...Mampir dulu ke rumah pak rw wat nyobloss....Nyobloss apaan lagee seh ini...??? Ternyata boo' pilkada pemilihan bupati kab. Bogor...Huaaaa...secara kita punya ktp kec. gunung putri yang masuk kab. Bogor yah ikut pilkada dong...Trusss gua milih sopo yak...ternyata yang nyoblosin Daffa...terserah dese mo nyoblos yang mana...eike turutin ajalah...wong kagak ngerti ini..

Kali ini acara gua rada padat...he.he...pertama ke Karawaci Tangerang..kerumah kakaknya suami..kebetulan mo puasa jadi silaturahmi duluan...Abis dari Karawaci lanjut ke Cimone...ngapain lageee nihhh...maen kok jauh amat...Nah di Cimone ini gua akan arisan...ketemu sama sepupu-sepupu gua dari kel alm bokap yang ada di Jakarta dan sekitarnya...Arisan kita seh diadakan 3 bulan sekali...berhubung mo puasa jadi diusahakan semua bisa kumpul...ada 14 keluarga yang ikutan...Oh,ya rata-rata sepupu-sepupu gua nih udah pada tuwirr...ada yang dah punya cucu...dan berarti juga ponakan gua yang rata2 dah punya anak manggil gua tante...he...he...bilang aja gua dah punya cucu yeee..

Di arisan ini kembali badan gua panas dan suara gua udah ilang beneran...Palagi dicampur dengan ngobrol dan teriak sana sini...maklum riweh boo'..Akhirnya sepupu gua bikinin minuman tradisional...air asem jawa plus gula jawa dan jahe merah...enakk segerr gitu...

Pulang-pulang udah sore....sampe rumah jam 4;30 soree...jauh nya boo'...Cibubur - Cimone ada kali pp hampir 200km...he..he...Malamnya teler abisss...tp Alhamdulillah suara eike dah mulai muncul....berarti minumannya bermanfaat yah...

No comments: