Wednesday, June 4, 2008

4 Juni 2008

Berkurang sudah jatah gua didunia...
Ngga' ada yang tahu sampai umur berapa gua bisa bernafas didunia ini
Alhamdullillah masih diberi kesempatan oleh yang di Atas buat bernafas dan menikmati kehidupan didunia ini sampai seumur sekarang...Masih diberi kesempatan untuk bisa beribadah didunia ini sebelum diambil kembali sama yang Maha Kuasa...

Alhamdullillah masih diberi kenikmatan dan rezeki yang luar biasa dari yang di Atas
Diberi kehidupan dan keluarga yang luar biasa membuat gua bahagia...
Alhamdullillah selalu diingatkan suami tercinta untuk bersyukur...
Selalu berdoa semoga bisa tetap ingat kepada Nya dan bisa membahagiakan keluarga...

Buat Almarhum Papa tersayang:
Pa, Alhamdullillah sampai saat ini saya masih diberi kesempatan bernafas dan beribadah didunia ini...Hal yang pernah papa kuatirkan sejak saya balita, Alhamdullillah sampai saat ini Tuhan masih sayang sama saya...Memang kesempatan kehidupan kedua yang diberikan sama yang Diatas ngga' boleh disia-siakan...
Hiksss...ngga' ada ucapan dari papa lagi...selama ini beliau yang selalu ingat akan hari jadi anak-anaknya...


Note : Gua ibarat diberi kesempatan hidup kedua sama yang di Atas, coz waktu umur 4 tahun gua pernah mengalami ditabrak motor sampai luka parah dan gua menghuni RS sampai 40 hari dan bisa melewati masa kritis...dimana saat itu ortu menyangka gua ngga' akan panjang umur...Alhamdullillah Tuhan yang menentukan..gua masih diberi umur sampai sekarang...


Pssttt : emang umur gua berapa yah...trus dapet kado ngga' yah....hi..hiiii..maunya seumur foto diatas lho..

14 comments:

Ryuta Ando said...

Happy B`day..milad di saat suasana masih berkabung pasti jadi amat sangat bersyukur ya.

Semoga kesempatan hidup semakin bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang banyak.

primaningrum said...

selamat ulang tahun.... semoga sehat selalu penuh limpahan berkah Allah SWT. semoga barokah ya

dwiwoelan said...

(Happy Birthday3to you..) 2x..
Met Ultah ya Mbak...Semoga diberi kesehatan, selalu dalam lindungan-Nya..Aminn..

Makan2nya kutunggu ya mbak..:)

Feliz-ku said...

Ocha,

Selamat Ulang Tahun!!!

Semoga semua yg dicita2kan tercapai...


dan,

Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ayahanda Ocha.

Semoga amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT, dan seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

Ocha said...

Buat Ryu, mbak Prim, Dwi dan Ary...makasih yah teman-teman..

Terima kasih banyak atas doa dan ucapannya...

Kelwa2n said...

Met Ultah ya Cha..smg segala kebaikan dan keberkahan senantiasa tercurah untuk dikau dan keluarga..amin

mama icel said...

waduh..telat nih ..ternyata ada yg ultah hari ini..??
met ultah ya cha,moga panjang umur,sehat terus ini yg paling penting,cepet kasih adik lagi buat daffa...
cipika cipiki..

btw,masih 17 + lebih kan?hehehe..

Indah said...

Eh ada yang ultah ya....Ocha met ultah ya..panjang umur,sehat selalu,banyak rezeki,selalu mendapat kemudahan,cpet bikin adek buat Daffa....
amien..

wah sama nih bulan juni...

Ocha said...

Iie, mbak Thres dan Indah...makasih yah say doa dan ucapannya...Nah adik buat Daffa nih yang lagi dipikirin...he..hee

Mama Azka said...

met ultah ya, Cha...moga panjang umur, sehat, bahagia, dapet momongan lagi. ammmiiinn.

Nunik 'n Family said...

selamat hari jadi yang ke....Ocha

semoga hari ini dan setelahnya, hanya kebaikan yang menghampiri Ocha...

bersyukur, itu yang utama..

Ocha said...

Vera & Nunik...makasih banyak yah say...doa dan ucapnnya

Eucalyptus said...

Happy belated birthday ya Cha.... aku ketinggalan neh ngucapinnya.. Moga diberi umur yg barokah yaaa...

maya said...

happy belated birthday mba, maaf yah baru mampir kesini. may u live with love,peace and happiness always.