Wednesday, June 25, 2008

Ribettt ngga' sehhh

Aduhhh...gua bingung dah upload foto di MP gua...dari tadi gus sibuk sendiri sambil ngedumel...kebiasaan enak di blogspot sehhh ya...jadi mo bikin di rumah laen jadi ribet dah...Gimana sehhh...Apa gua bete karena lagi 'm' yahhh....

Kalo pada mo liat hasil karya gua yang masih acak-acakan dirumah laen klik aja disini...ada yang mo kasih saran ngga'...enaknya tuh dihias gimana...maklum masih standard banget deh..heleeppp yah...he..he...

1 comment:

Mamae Yusuf said...

hai Cha ... lama nih gak nengok rumahmu otya.. rumah baru yang di MP udah ku tengokin.. walah akunya yang gaptek kali, ato emang gak user frendly ya hihi...