Tuesday, June 24, 2008

Diet Cocoa


Ada yang pernah cubak tak..diet cocoa ini..Termakan hasutan dan cerita adek gua plus ipar gua dan emang eike juga punya keinginan yang kuat maka kloplah dengan cerita mereka...Dengan mudahnya gua kehasut dong yah...

Menurut mereka yang memang lagi berdiet..terutama adek gua yang berbadan super duper bongsor nan hobby masak juga disertai dengan ipar gua yang baru ngelahirin anak keduanya..nah mereka spik-spik lah tuk diet...Ditemukan metode diet dari salah satu sepupu gua...katanya nih ya..tiap pagi tuh kita minum sesendok makan bubuk cocoa yang dicampur air anget tanpa tambahan apapun...jelassss rasane pait booo'...Kalo campur susu or kasih gula mah kagak diet ituh namanya yah...Nah rahasianya si cocoa ituh katenya tuh ya bisa bikin nafsu makan berkurang...catett yah..bukan ngelunturin lemak lho...bu..ibuuuu

Mak gua juga sibuk nyemangati adek gua buat nyoba tuh diet..secara rencana selanjutnya si adek bongsor gua nih mo dicariin jodoh...alahhh bukan tipe gua tuh dijodoh-jodohin...ai mah gerak sendiri...huaaaa. Jadi Minggu kemaren tuh gua liat dilemari dapur ada sekotak cocoa van houten yang masih disegel...belon diperawanin. Berhubung Senin kemaren adek gua puasa sunah, tuh si cocoa gua embat aja...bawa kekantor...kan gua juga mo nurunin bb beberapa kilo biar bisa pake size s...huuu...maunya....

Senin kemaren gua dah konsumsi tuh si cocoa bubuk..asli paitt..tapi glekk aja dah...Gua konsumsi setelah minum secagkir kopiii..dan ternyata sodara-sodara..gua tetep nafsu makan dan laper mulu tuh..akhirnya gua sarapan dengan 4 potong lumpia isi ayam...2 pisis krosang coklat...Makan siang dengan sebungkus nasi campur..Makan malam 2 pisis ayam kremes, 3 bakwan jagung dan sayur...Ngga' ngaruh booo buat nahan nafsu makan gua...apa mungkin baru pertama kalii yeee...

Truss pagi ini gua coba minum lagi ramuan kayak kemaren tuh...teteppp aja boo...gua masih pengen ngemil kerupuk, makan tahu isi 2 biji yang segede kotak Tipp-Ex ( sorry yah cuma kotak ini yang gi ada dimeja kerja dan tahunya gua ukur gedenya sami boo..) dan siang ini gua dah pesen bakso komplit plus 3 kerupuk...trus di tas gua ada kitkat dan wafer tango..direncanakan dimakan agak sorean nanti..Jadi apa yang bikin nafsu makan gua tertahan nih...bener ngga' nih metode diet beginian...? Ada yang tau kagak..info-in gua dong....Apa ngga sebaiknya menahan nafsu makan dikendalikan sama diri sendiri tho yah...Au ahhh

7 comments:

ary said...

wah, gue baru denger nih Cha, ada juga gue sempet coba minum air putih dikasih perasan jeruk nipis. Itu ngurangin 0,5 kg seminggu. Perbandingannya : 500 cc air tuk 1 jeruk nipis. Mo nyoba ?

Ocha said...

Wah Ry..kalo air jeruk nipis mah gua dah konsumsi tiap hari..tapi pake campuran madu..gunanya sih buat Vit alami aja...ngga' ngaruh nurunin bb deh kayaknya...terutama bagi gua...huaaaa

dwiwoelan said...

waa..kayaknya Wie baru denger deh mbak, kalo diet nya dengan cara itu..hihihi

Ocha said...

Wie...makanya daku tanya dan posting..sapa tau ada yang pernah coba say...

maya said...

mungkin klo baru 2x blom ngaruh mba :)

primaningrum said...

hehehehehe.... gak ngaruh yak!!

Ocha said...

Huaa...temen-temen mulai ngaruh nih kayaknya...sarapan jadi maless...huee..semoga berhasil...berhasil...