Friday, June 6, 2008

Wiken ini...

Udah mo wiken lagiii...waktu emang cepat berlalu...Pagi tadi pas berangkat ngobrol sama suami...

"Ngga' kerasa udah mo dua minggu Ungku wafat yah Pak...!!! kata gua
"Iyah, rasanya masih belum pergi..saya masih merasa Ungku masih ada..masih terbayang senyum Ungku..." kata suami gua..

Yah..memang dalam hati ini masih terasa kalo Ungku belum pergi...

Kembali ke kehidupan nyata...Setelah 3 malam ini kita pulang ke Cibubur...ngga' ke Bogor dulu..lumayanlah bikin badan gua agak seger dan capekk nya agak ilang...Mungkin kalo berangkat dari Bogor gua kecapean kalii yahh..kan mesti berangkat jam 5 Subuh ( gua mandi jam 4 pagii lho...) dan nyampe dirumah Bogor lagi jam 8 malam...Asyiikkk kan...tapi emang harus ikhlass..

Malam ini pulang ke Bogor..besok pagi-pagi balik ke Cibubur coz Daffa sekolah...Ada undangan sunatan sepupu Daffa di Tangerang.tapi diputuskan kita ngga' dateng, soalnya dah kebayang rutenya yang dari ujung ke ujung...Trusss siangnya mo nyari tukang jait..Yappp gua kebagian jadi panitia nikahan sepupu Juli nanti...dan sudah tentulah dapat seragam panitia...Doohhh kalo yang ini gua nyerah dehh..tumpukan seragam kebaya plus kain2-nya sudah memenuhi lemari...Abis pesta kan jarang lagi tuh kepake...Naseeebb dah punya banyak sepupu yang udah pada waktunya nikah....ha..haaa

Minggu ada arisan keluarga dari pihak keluarga alm papa..Insya Allah kalo sempat kita akan dateng...Abis arisan cabut lagi ke Bogor...drop Daffa plus si mbak...Top kan rutenya..kasihan Bapaknya Daffa tuh nyetirnya...Satu lagi..kemaren dapat telpon dari Makassar...mertua sakit dan di opname lagiii..Masya Allah..harus dikuatkan hati...Insya Allah cepat pulih dan direncanakan untuk membawa mertua ke Bandung...Mending untuk sementara di Bandung aja deh...dirumah kakaknya suami supaya ada yang jaga....Semoga mau yah diboyong ke Bandung...

3 comments:

dwiwoelan said...

Waduh..wiken nya padat acara ya mbak..tapi mudah2an fit badannya ya, minum vitamin jangan lupa ya mbak...sabar & kuatkan hati ya Mbak..

Mama Azka said...

Mertua sakit apa, Cha? moga cepet sembuh yaaaa.....

mama icel said...

capek ya cha wira wiri?
untung ma misua kompak nih...hehe.
smg mertua cepet sembuh ya...