Monday, June 16, 2008

Cerita Borongan...

Jumat lalu ngga' sempat posting apapun...hueeee...emang sehari harus posting yah...ha..haa..Ngga' ding...Jumat lalu ceritanya gua sama mpok inikan kaburr tuh ke Grand Indonesia...berburu sale Seibu dan sepokat CnK sihh niatnya...Dan bodyguard kita tinggalin aja..repoott ntar bawa-bawa dia..sementara kita lagi berburu kebutuhan cewek...Gua dapet apa yah..? Celana atmosphere & underwear piere cardin di Seibu Sale...cerita komplit perjalanan melelahkan kita Jumat lalu bisa baca di postingan mpok ini dah...

Jumat malam pulang ke Bogor...seperti biasa sekalian mo jemput Daffa...Nginep di Bogor..ada ceritanya nih...gua mimpi pokoknya..Daffa seneng banget ketemu kita coz dah 4 hari ngga' ketemu mak bapak e...Sabtu pagii..hujan dan kita mesti balik ke Cibubur coz Daffa mo sekolah...Tanpa mandi kita dah cabut ke Cibubur...mandinya ntar aja di rumah deh...Sampe Cibubur sempatin mampir ke pastel Mak Cik...beli kue-kue buat sarapan dan buat dibawa kesekolah Daffa...

Sampe rumah grabag grubug..mandiin Daffa...nyiapin perlengkapan sekolahnya..Abis tuh dianter sama Bapak-e..daku sibuk res-beres...coz si mbak ngga' diajak pulang..biar di Bogor aja...wong kita cuma pulang sehari doang...Jam 10-an jemput Daffa dari sekolahan...dan kita lanjut jalan lagii..Tujuannya ke toko furniture..soalnya kita dah niat mo beli furniture buat kamar Daffa..Perlengkapan lama kan bukan buat kamar anak tuh...lagian juga dah uzur...jadi kita sumbangin aja deh..Alhamdulillah ada yang menyambut...secara mesti dibawa dengan truk tuh perangkat kasur plus lemarinya...

Kelar urusan di toko furniture...nyari maksi..mampir bentar di rumah makan padang...Truss pulang dan tidur nyenyak bertiga...Malamnya beli makanan aja...secara maknya Daffa ngga' pernah turun ke dapur...jadi kalo ngga' ada si mbak...dapur tak berasap dong yah...dasar pemalas...

Minggu pagi hujan lagii...kita bangun kesiangan..jam 6 booo'..ini mah mo sholat Subuh pagi yah..Abis tuh beres-beres lagii...kita mo naro sebagian perlengkapan Daffa di Bogor...baju-baju Daffa yang udah ngga' kepake...stroller, kasur, tas-tas bayi dan beberapa baju-baju gua yang udah jarang dipake....terutama blazer2 kerja...masih bagus-bagus sih...tapi gua dah ogah makenya..Kalo sekarang gua ngantor cukup pake kemeja ama celana panjang doang...

Jam 10-an kita udah jalan...masih hujan aja...Mampir bentar ke Cibubur Junction...rencana sih ke Hypermart...Tapi Daffa minta outbound di playland...ya sutralah...dituruti dulu...sementara dia maen..gua muter-muter sendiri..Masuk lagi ke counter charles n keith...nyoba-nyoba doang seh..masak beli sepatu lageee...
Abis tuh mampir ke Hypermart..mo belanja dikit..si buyung kecil dah nongkrong aja depan counter mainan....dan dengan sigap memindahkan satu box mobil-mobilan plus track-nya ke troli...wuihhh..harganya tak bersahabat boo...seharga satu sepatu CnK tanpa discount...untung discount 50%...mak bapaknya bingung antara ambil dan tidak...harganya itu lho..Tapi si buyung kecil ngotot...akhirnya Bapak-e luluh juga...Si box mobil-mobilan masuk troli berikut siempunya...duduk dalam troli sambil mangku box-nya...Aihhh takut amat dikau Nak...takut mak-nya naro lagi tuh mobil di rak...ha..haaa...

Kelar belanja..kita maksi dulu abis tuh lanjutt ke Bogor...sampe Bogor hujan..Daffa dan Bapak-e bobo siang dah...ademm euyyy...Sore abis Ashar..nyokap minta dianterin ke makam alm papa...sekalian mo ketemu yang bersihan makam. Berangkatlah gua bertiga...nyokab, gua dan misua gua...Daffa ditinggal sama mbak dan tantenya...doi lagee sibuk maen mobil-mobilan baru...Alhamdulillah makam alm papa diurus dengan rapi...bersih bener deh...Dan gua mewek lagi disana..sambil berdoa...

Kesimpulannya..kalo dah wiken tuh kita jarang istirahat...sibuk aja gitu..mondar mandir..Kata misua gua...Seminggu 7 hari kan...dan ke 7 hari ituh kita mobile terusss...he..he...

No comments: