Monday, June 16, 2008

Mimpi

Jumat malam lalu entah kenapa gua mimpi dengan alm papa...mimpinya sampe 3 episode lagiii..Memang malam itu kita tidur di kamar alm..dan malam itu tepat 3 Minggu alm berpulang...

Mimpi pertama : Gua ke RS jenguk alm yang lagi sakit...alm ditungguin sama salah satu ponakannya...disana gua liat alm cuma sakit biasa..dan lagi dinfus...dan gua sempat ngobrol-ngobrol dengan alm

Mimpi kedua : Alm sedang maen dengan Daffa diruang tengah rumah ortu di Bogor...lagi duduk-duduk di karpet gitu...

Mimpi ketiga : Alm datang dari mesjid...lengkap dengan baju koko dan sorban or kefiyah yang melilit lehernya...Nah saat itu gua yang ada dirumah Bogor agak bingung dan gua nanya.."Bukannya papa sudah alm kok datang yah...? Alm menjawab..."Lha ini memang papa kok..baru dari solat di mesjid...!!..Itu semua dialog dalam mimpi gua..Ngga' lama gua kebangun...

Jadi semalaman gua mimpi dengan alm..Alhamdulillah kangen gua terobati...Malam minggu kembali gua mimpi bersama alm...Dalam mimpi kali ini gua dan alm berpelukan sambil nangis-nangis gitu...Seingat gua, dalam mimpi tuh gua akan pergi jauh...dan alm mengantar gua ke bandara...tapi alm tidak rela gua pergi jauh...sesaat gua akan berangkat alm meluk gua erat banget dan nangis..hiksss...mimpi kali ini gua bener nangis lho...sampe gua kebangun...

6 comments:

Eucalyptus said...

Subhanalah, dgn mimpi kangennya lumayan terobati ya...
Al Fatihah buat almarhum

Indah said...

Masih kebawa mimpi ya...kangen banget emang ya....sampe kapanpun gak akan pernah lupa.Namnay juga orang yang paling deket dan kita cintai.....

dwiwoelan said...

Kadang mimpi bisa jadi obat kangen ya Mbak..tetap sabar Mbak..

Tety Kurniati said...

Alfatihah buat ungkunya Daffa...., semoga dilapangkan kuburnya amiiin

Kelwa2n said...

wah cha..kanget banget ya dikau sama almarhum...yg sabar ya say, banyakin doa untuk beliau

Ocha said...

Buat teman-teman semua..terima kasih banyak yah..MEmang aku kangen banget sama Alm...semoga dilapangkan kuburnya..Aminnn