Friday, June 20, 2008

Lutut Daffa Lecet

Kali ini bercerita tentang tingkah Daffa...awalnya sih Rabu sore kemaren saat kita mo ke toko furniture si buyung kecil nih kagak mau ikut..karena dia pengen maen ke taman...Akhirnya ditinggallah sama mbak-nya berdua dirumah...

Saat gua pulang...gua liat Daffa lagi selonjoran di karpet depan TV sambil dikipasin mbak-nya...dah kayak sate dah..Pas gua tanya kenapa...dia liatin lututnya yang luka gores dan baru aja dikasi betadine kids...Oaalllahhh si buyung kecil abis jatoh tho..ternyata doi lari-lari dijalanan dan jatoh...alhasil lututnya luka...Sambil gua peluk dia mewek-mewek sok sedih gituuu...dan bilang kalo dia tadi ngga' hati-hati makanya jatoh...

Nah gua perhatiin Daffa tuh dari jam 5 sore sampe malam ngga' beranjak dari karpet..cuma duduk selonjor sambil nonton...Waktu diminta ambil mainannya...otomatis dia ngesot ke tempat mainan tersebut...yaiii dah kayak suster ngesot dah...Pas Bapaknya lagi ngerakit treking buat mobil2-an Daffa..dan disuruh geser..juga ngesot...Akhirnya gua tanya kenapa dia ngesot mulu dari tadi dan ngga' bangun-bangun dari duduknya...hueeeee..jawabnya :

"Daffa ngga' bisa jalan Bu, kakinya sakit.."!!!


Ke toilet mo pipis minta dibopong..ganti piyama sambil tiduran dikasur..Ampun deh Nak...cuma luka seuprit gitu dikau hiperbol banget dah...yang ada gua sama Bapaknya ngakak...Bener deh..dulu juga pernah di Bogor sama alm kakeknya jalan pagi trus jarinya luka kena sesuatu di jalanan...diobati sama alm ungku dan diberi band aid...nah abis tuh dia belagak seperti orang sakit parah dah...minta gendong lah...ngga' mo jalan lah...duh niru sapa nih yaa..

Kemaren Daffa dirumah sama Bapaknya coz Bapaknya cuti 3 hari...pas gua telpon jam 10-an gitu..Bapaknya cerita sambil ketawa-ketawa kalo Daffa masih ngga' mau jalan...huaaaa Nak...makin hiperbol aja dah...Sampe siang juga masih begitu..mo main kompi diangkut ke kursi...mo pipis minta bopong ke toilet...alaahhh sementara tuh si lutut luka udah dibalut perban dan band aid...teteepp aja dieman-eman kakinya...Nah sore kemaren udah mulai mau jalan dikit-dikit tapi jalannya kayak kakek-kakek..sambil bongkok gituuu...Huaaaaa..gua sampe ngakak dengernya...Daffa...Daffa....manja banget sih Nak...

2 comments:

ary said...

mumpung ada alesan tuk bermanja ria ya Daffa .... hehe bisa aja deh kamu

primaningrum said...

wakakakakak...... mpe geli bacanya sambil ngebayangin daffa jalan kebungkuk bungkuk gitu,.. oalah nak nak... ada aja akalnya biar dimanja,