Thursday, June 5, 2008

Capekkkk

Udah beberapa hari ini gua merasa capekk luar biasa...pinginnya tidur-tiduran aja...padahal Minggu lalu udah dipijit sama mak tukang pijit langganan di Bogor..Asli gua jejeritan saking sakitnya...kata si mak..otot-otot gua kaku semua ditambah masuk angin..tapi rasanya badan gua masih capekkk bangettt...Ditambah lagi suasana hati yang belum stabil...Ahhh rasanya pengen rileks, istirahat atau menyepi disuatu tempat yang nyaman....

Semalam gua kangen luarrr biasaaa sama alm papa..kangen pengen cerita, pengen mengadu dan ngobrol...Akhirnya mewek lagiii...Diniatin sebelon tidur biar mimpi bertemu sama alm....sepertinya belum terkabul....

Pagi-pagi dah curhat...

2 comments:

dwiwoelan said...

Alow mbak..aduh capek banget ya, banyak rehat ya mbak, memang agak lama siy buat pulih kalo dah gitu..jangan terlalu larut dalam sedih ya mbak and jangan ampe ambruk lagi ya mbak..

Ocha said...

Wiee...darling..makasih yah supportnya