Monday, June 30, 2008

Jumat Sepii

Dari Jumat ngga' ngeblog...kagen juga eeuyyy...bukannya sibuk kerjaan lho.justru maless yang sangat amat melanda diri gua sejak Jumat pagii...Palagi suasana kantor mendukung banget dah...sepiii...banyak yang cuti...jadinya nuansa santai bikin penyakit malessnya kayak dapat suntikan lagee....ha..haa..Saking sepi nya tuh kantor gua...sampe temen gua ada yang komen nih hari Minggu apa Jumat...hueekkkk...

Dan gua ngapain aja tuh hari Jumat dikantor??? Ya gua mending kabur lah daripada nongrong kedinginan di kantor...si mpok ini ngajak ke Plangi..ayookk atuh..disambut dengan suka cita dong yah...mending ngelayap di mall daripada beku di kantor...ha.ha...

Di Plangi sampe jam 2-an..abis tuh buru-buru balik ke kantor..bukan apa-apa...takut makhluk laen dah pada pulang..ntar kantor gua dah digembok...gimana dong..akhirnya kita dengan sukses nyampe kantor jam 3...tapi makinn sepi aja..yang tadi masih ada di kantor malah pada jalan semua...Ginilah kalo para mbozzz serentak cuti...para ajudannya pada nglayap semuah...

No comments: