Thursday, June 26, 2008

Teman-teman Daffa di dunia maya

Kebiasaan Daffa tiap malam sebelum bobo adalah menyuruh kita bercerita..Yang dia gemari adalah cerita kegiatan gua seharian...mulai dari berangkat kerja, trus apa aja yang gua lakukan dikantor...( ngga' cerita nih kalo maknya suka chatting...huaa..ha...haa ). Nah kalo gua bercerita gini dia akan mendengarkan dengan serius sambil megang-megang tangan gua...Kalo gua berhenti cerita...dia akan tanya lagi.." Truss ngapain lagi Buu.."..he..hee

Semalam gua bercerita tentang teman-teman Daffa di internet..Kan kalo kita ngeblog dari rumah, biasa Daffa juga dikasi tau kalo dia punya blog sendiri dan diliatin kedia...trus di kasi tau kalo Daffa tuh punya banyak teman di internet..Semalam dia tanya...temennya sapa aja namanya...Nih urutannya ya :

" Ada dedek Azka, Yusuf, Nayla, Nadya, Daffa-Balikpapan, dedek Ibad, Manda, Rania& Saskia, Tole, Balqis & dll... cerita gua

" Daffa udah ketemu siapa aja Buu.."? tanyanya

Pas gua bilang kalo dedek Azka lagi sakit..dia tanya lagi

" Ibu udah tanya ibunya dedek Azka...dedek Azka sakit apa dan kenapa sakit dia...? Haa..ha...nanyanya dah kayak orang gede aja dah tuh anak..

" Trus ada lagi temen Daffa yang lebih besar .." kata gua

" Ada kakak Wafi, Rifki, kakak Elsa sama Icha...dll" cerita gua lagi

Daffa nanya lagi..

" Bu tante temen Ibu yang kemaren kita ketemu di gedung itu..nama anaknya sapa..? mama icel...ada pertanyaan nih

" Nama anaknya kakak Elsa&Icha.." sahut gua

" Kok cuma dua..Daffa liat anaknya 3 Buu..bener ada satu lagi..." katanya ngotot.

Nah mama icel...nih didoain Daffa yah buat anak ketiga...doski ngotot anakmu 3 lho Buu..huaaa...gua sampe ngakak...

3 comments:

dwiwoelan said...

Waaa...sepertinya, kalo udah besar Daffa banyak temennya deh..care abis siy..hehe

primaningrum said...

hehehehehe absen absen ya!!

mama icel said...

daffa..trimakasih ya..udah ngedoain tante..biasanya doa anak pasti di dengar...smoga ya..amien..
doain mamanya juga kan,sayang??