Monday, June 23, 2008

Minggu Ribet

Minggu pagi rencananya gua mo ke pasar secara si mbak dirumah sudah pengumuman kalo bumbu-bumbu masak dah pada abiss...maklum udah sebulan dapur tak berasap..sejak alm papa wafat 4 minggu lalu kan semua diboyong ke Bogor...Nah mulai Minggu ini nyokap mo nginep dirumah gua...otomatis dapur akan berasap lageee..Siippp deh..kita dah bosen beli makanan terusss...

Tapi rencana tinggal rencana..aslee gua ngga' bisa bangun Minggu pagii...badan pegel-pegel rasanya...rencana ke pasar ditunda aja sampe minggu depan...sementara belanja di tukang sayur keliling aja dulu...yaiii si mbak sirumah suka protes kalo belanja ditukang sayur..katanya harganya 2 kali harga pasar...yah mo gimana lageee...

Hari Minggu kita cuma dirumah...tapi dah ada sederet kegiatan yang mesti dilakukan...dimulai dengan ada tamu dari asuransi ( si Bapak mo bikin asuransi lagee )...trusss ada tukang furniture mo install furniture buat kamar Daffa...sebenernya dijanjiin Jumat lalu..tapi berhubung barangnya belon siap..makanya Minggu aja sekalian...biar ngga' bolak-balik. Nih ngerakit furniture di kamar Daffa makan waktu 3 jam aja lho..ribett juga kayaknya yah...Setelah selesai dan gua mesti beres-beresin lagi kamar Daffa...gua baru nyadar...nih lemari bajunya Daffa besar juga..mana tinggi lagi...Alhasil buat naro barang di laci paling atas mesti naik kursi..Sengaja sih kita pilih yang bukan bertema anak-anak lagii...biar bisa kepake sampe Daffa remaja....sayang ahhh gonta-ganti furniture ...

Rencana Minggu sore mo balik lagi ke toko furniture ...masih ada yang gua incer dan masih kebayang-bayang tuh pengen dibeli..sekalian si Bapak ngajakin nyari wallpaper...tapiii nih yaa..waktu gua udah habis buat beres-beres sampe maghrib...capekk dehhh..diputuskan Minggu depan aja deh nyari furniture dan wallpapernya...ngga' kuat boo...secara Senin jam 4 pagi ai mesti bangun lagi buat siap-siap ngantor...maklum warga pinggiran...

2 comments:

Nunik 'n Family said...

wah kok kompakan ya kita Cha, berurusan dengan furniture..
Kemarin kami juga ke ITC mesen sofa sama kabinet pendek buat tempat kompie

Tety Kurniati said...

Aih baca postingan ibu ini jadi ikut ngos-ngosan & cape.....

Hampir tiap wiken padet ya say... xi...xi...

Aku salut ma daffa dah berani tidur sendiri...

Apa cha.....dari rumah sepagi itu berangkat ke kantor ck..ck..., gw gak kebayang deh kalo pindah ntar