Wednesday, June 11, 2008

Ungku Basah

Hiksss barusan telpon ke Bogor nanyain Daffa..Alhamdulillah dia baik-baik aja...Tapi adik gua cerita kalo pas kemaren hujan Daffa berdiri depan pintu liat hujan sambil ngomong gini...

" Yah hujan gede...basah tanahnya..kasihan ungku basah di tanah.."....

Hiksss yang denger tercekat semua...sedihh dan jadi ingat alm lagiii
Truss katanya pas lagi belajar tulis menulis dengan mbak-nya ( Daffa lagi senang nulis huruf Arab ) dia tulis Allah ( huruf Arab )..dan langsung ngomong gini..

" Ya Allah sembuhkan Ungku ya Allah..."...

Astaghfirullah...gua jadi sedih dan mewek lagii dengernya...
Semalam sehabis solat Isya dan berdoa gua kangen luarrr biasaa sama alm papa..Kangennya sampe dalamm bangettt...gua tau gua ngga' akan pernah bertemu lagee...Akhirnya gua mewek sendiri di sajadah...Keluar kamar suami gua yang lagi telpon ke Makassar nanya...

" Kamu pilek yah.."...Huaaaa...gua abis nangis dikira pilek...Haiyahhhh

6 comments:

Anonymous said...

Ikhlas aja...

Vera said...

Subhanalloh Daffa.....

Ocha said...

Wempi & Vera...makasih komennya ya

dwiwoelan said...

Jangan larut dalam sedih ya Mbak..Kuatkan hati Mbak Ocha...

Eucalyptus said...

Sabar ya Cha.... moga beliau tenang di alam sana...

Ocha said...

Buat Dwiee dan Mbak Evie..makasih yah buu udah menguatkanku...