Monday, June 9, 2008

Wiken di Grand Indonesia

Sebenarnya ngga' ada niat mo pergi-pergi jauh Sabtu kemaren..Berhubung untuk menghibur nyokap biar ngga' larut sama kesedihan..diputuskan untuk rame-rame jalan ke Grand Indonesia...Jauhhh booo dari rumah eike...kata misua...serasa mo ngantor..ha.ha...Emang bener sehh selemparan batu lagi nyampe dah kantor gua..Tiap hari pulang pergi kantor ngelewatin tuh mall baru..tapi belon pernah niat mo mampir...Nah Sabtu kemaren kesampaian juga...yang seneng banget pastilah si buyung kecil ini...ngemall gitu loh..dah luamaa doski ngga' ngemall...Kalo maknya mah ngikut senang ajee...

Janjian buat maksi dulu disini..GI..kan ada yang baru besdey...tapi ditraktir lho...enak ngaa' tuh...Nyammm..nyammm semua kalap deh makannya. Selesai makan muter-muter lah kita rame-rame...wuihhh tuh mall keren abiss deh..maklum kita kan wong deso..dari pinggiran...

Pesanan kita kemaren


Jadinya poto-poto deh di mall...alahh ketauan banget yah ndesonya...Muter-muter ketemulah playland ala dufan mini...wuihh para bocah kegirangan...langsung dah masuk sana...sibuk milih mo naik apa...mak bapaknya sibuk ngitung-ngitung buat ngisi card...disini mahal booo...buat maen para bocah aja kita abis tus..tuss nehhh

Lagi kelaparan nih semua...

Puas para bocah maen...lanjoott window shopping..soalnya mo nungguin konser air mancur...apa seh ini istilahnya....gua juga ngga' ngerti.Itu yah air mancur menari-nari plus lampu warna-warni dengan lagu-lagu..kerennn booo...Bocah-bocah seneng banget deh...lha kita aja yang tuak begini demen..seruuu...

Jalan-jalan di mall

O,ya sebelon nonton konser air mancur..sempat mamapir ke konter CnK..discount lho..sibuklah para cewek-cewek nyoba sana-sini....Tapi nih para bocah dah suntuk di konter sepatu..Alhasil maknya ngga' bisa menjarah dahh...penasaran...kapan-kapan mo kesana lagi ahhh...mo ngembat sepokat CnK nih...

Pulang-pulang udah sore..jam 5 baru nyampe rumah...Seneng sihh soalnya nyokap jadi terhibur...Sedihnya, kita kumpul-kumpul dan makan bareng terakhir Maret lalu masih ada alm papa...sekarang ada yang berkurang...

Minggu-nya kita capekkk banget..diputuskan ngga' jadi ke arisan di Bekasi..capekk soalnya..Mana siangnya mo ke Bogor lageee..jadi Minggu kita cuma istirahat dirumah...Diajakin lagi ke Puncak sama rombongan kemaren...ngga' deh...ngga' kuat booo...lha disono ada supradin-nya alias sopir...sementara gua...ngandelin Bapaknya Daffa...kasian booo capek doi...Intinya kebersamaan kemaren bisa menghibur nyokap..Alhamdulillah...semua anak cucu kemaren kumpul...jadi nyokab seneng deh...

Kapan lagi poto di mall yakk..he..heee...keren sih mall-nya

Edisi postingan kalee ini berikut poto yah....he..he...sekali-kali boleh dong narsis...

8 comments:

mama icel said...

kesan pertama liat fotomu feminin n kalem booo...kok kayak punya 1000wajah gitu seeh??berubah2 gitu deh..hehe tapi cantiknya mah tetep!

Ocha said...

Masak sih mom...kayak bunglon yah..berubah-rubah mulu...ayook mendingan ketemu lansung aja deh.ketauan dah aslinya diriku...

Nunik 'n Family said...

akhirnya ditraktir juga tuh yg ultah..he..he sudah terlihat happy lho.

Daffa gayanya lucu banget (kayak maissy)..

dwiwoelan said...

Wah..jalan2 uyy..asikkkk..rame banget ya mbak...makanannya itu loh..bikin nyam3...

Oia..ikutan kopdar di bandung yukkk..jadi kan bisa jalan2 lagi..
Kalo bisa, tempelin foto donk mbak di setiap Posting, biar seru...hehe

Kelwa2n said...

syukur ya cha..Eyangnya Daffa jadi terhibur, soale katanya orang dulu ..keilangan pasangan(suami) kek kita keilangan sebagian jiwa kita..., jadi dg anakcucu kumpul bareng gt bs menjadi hiburan yg sangat berarti wat beliau

Mama Azka said...

waaaa....makan di takigawa yah...kok ndak ngajak2 hehehhee...

Senangnya pergi rame2 yah, Cha

Ocha said...

Nunik...memang happy kemaren..he.hee...senang sih kumul2 dan makan2

Wie..edisi foto emang jarang ditampilkan...harap maklum yah.he.he..

Iie..iya menghibur nyokap..gua aja masih suka sedih gimana nyokapkan..

Vera..iya di Takigawa tuh Ver..baru tuh resto cab ke 5...mo buka di Bali malah...ayo kalo ke Bali makan di Takigawa yah..lha kok promo

Eucalyptus said...

Emang Grand Indonesia top abizzz... gak kalah sama mall2 di luar negeri