Monday, June 23, 2008

Ketemuan - Ketemuan

Yaiii...wiken ini bener-bener capek dah...2 hari full aktifitas..bener-bener sukses bikin badan gua pegel-pegel...kecapean abisss...Apa emang guanya yang berlebihan yah..segitu aja dah capek...au ahh elappp

Dimulai dengan Sabtu pagi dapet sms dari Ibu ini...sebenarnya si ibu udah sms dari Jumat malam...berhubung eike dah tepar dan bobo manis sms baru kebaca Sabtu pagi...ternyata si ibu abis Indonesian Idol...wahhh niat bener yah Buu...asyik ngga' nontonnya...Akhirnya Sabtu pagi itu gua telpon mama icel..ternyata doski masih bobo kaleee...capek yah buu...Ngga' lama eike coba telpon lagii dan berhasil..berhasil..hueee jadi ngerumpi dah di telpon pagi-pagi....

Trus janjian mo ketemuan....berhubung mama icel & kel Sabtu ini acaranya padat...dimulai ke kidzania ( ini mah Icha ama Elsa yah ), trus mereka mo lanjut ke Monas dan terakhir ke PRJ...ya sudahlah disepakati ketemuan di Pacific Place..soalnya siangnya gua ada janji lagi..sekalian mo ngedrop nyokap dirumah kakak...Jam 9:30 kita berangkat dari rumah dan gua sms mama icel...bilang kalo gua jadi ke Pacific Place..sippp deg-deg-an nih mo ketemuan...alahhh emang mo ketemu pacar yah...ngga' ding.

Jam 10:30 kita nyampe Pasific Place...mall baru di SCBD Sudirman..tapi Daffa ngga' ngeh kalo itu mall...dia bilangnya gedung..siip dah Nak..jadi bisa dikendalikan deh dirimu...Telpon mama icel dan bilang kita di lobby...Gua minta ketemuan di lobby aja..soalnya kalo sampe ketemuan di Kidzania..wah bakal si buyung kecil ribut ntar...sementara waktu kita terbatas...Ngga' lama si mama icel keluar dari lift...yaiii gua langsung kenal dan si mama icel juga langsung mengenali Daffa..surprise akhirnya bisa ketemuan yah buuu...cipika-cipiki...Duh si Ibu kemayu deh..Abis tuh kita ngobrol ngalor-ngidul..serasa temen lama yang baru ketemu kembali...Cukup lama juga kita ngobrol ada kali setengah jam-an..sementara Daffa sibuk muter-muter...Abis tuh tukeran sovenir...si mama icel susupin sesuatu buat gua....oleh-oleh dari Bangkok yah buu...cantek bener dah..dua-duanya dah dipakai lho...tapi sebelonnya dipretelin Daffa dulu dan difoto...Makasih banyak yah mama icel oleh-oleh dan waktunya buat ketemu...Sayang Icha ama Elsa lagi sibuk di Kidzania..jadi ngga' ketemu yah kita...Foto-foto pastilah..wong kita langsung ngeluarin digicam..dan Bapaknya Daffa kita minta tuk potoin kita...

Foto bertiga : mama icel, gua dan Daffa

Karena gua mesti pergi lagi..kita pisahan deh disana...lagian mama icel & kel dah mo jalan lagi...soalnya Minggu pagi udah berangkat lagi liburan ke Jawa...wuihh si mama bener-bener liburan yah..mulai dari Bangkok, Jakarta, Jawa dan kembali lagi ke Sengatta Kaltim pertengahan Juli yah buu...Seneng deh ketemuan kemaren..kapan lagi yah kita bisa ketemu..nunggu dirimu maen ke Jakarta lagi kalii yah buu..soalnya kalo aku ke Sengatta..ngga' mungkin juga...he..he...Sabtu malam si mama icel sms lagi...katanya baru nyampe hotel dan bilang kalo tadi kita ngobrolnya belon 'panas'...ayo atuhh ke Jakarta lagi...biar lama ngobrolnya mama icel....

Daffa dengan oleh-oleh dari mama icel

Dari Pacific Place kita ke rumah kakak gua..janjian mo maksi...abis maksi gua ke tukang jait..mo jait kebaya plus kain...Tadinya kita mo langsung jalan lagi ke Carrefour Lebak Bulus...mo belanja bulanan...Tapi ada sepupu gua baru dateng dari Pekanbaru telpon gua dan mo ketemuan...akhirnya janjian ketemuan dirumah kakak gua aja...sekalian mereka juga mo ketemu nyokap...Jam 4 baru kita jalan lagi ke C4..nyampe rumah maghrib...asliii..gua tepar dah...capekkk seharian jalan dan beraktifitas...tapi ngga' pa-pa lah...bisa ketemu mama iecl dari Sengatta dan sepupu gua dari Pekanbaru...

Psttt...jadi gimana mama icel..udah liat aslinya dirikukan...huaa...

3 comments:

Indah said...

waaa....kok dah kopdar ama mama icel?dah plg dr bangkok to?senengnya dah kopdar...akpengen jg ketemu mama icel..dpt oleh2 lg ya....

dwiwoelan said...

waa..senengnya bosa kopdar mbak..

mama icel said...

halo cha...aku bela2in ngenet nih melewati sawah dan ladang hanya demi ngenet hahha..keras ya perjuangan daku...
kopdar cuma 30 menit ya gak puas..coba sambil duduk manis sambil ngopi2 makan cemilan..next time deh giliran ocha nyg dinas ke sangatta...
tapi aku seneng banget..kyk ketemu temen lama..
tks ya susupannya..aku suka ..salam ya buat daffa..love u..