Thursday, June 12, 2008

Lunch at Grand Indonesia = Big Wrong

Ahhhaiii judulnya top yah...pake bahasa enggres nih kali...Wuihhh asyiik ngga' tuh bisa lunch disana...Tapi pada kenyataannya tinta la yawww

Berhubung wiken lalu gua kesana dan terpesona alias termimpi-mimpi pengen beli sepokat di CnK yang harganya lagi digoyang maka Senin pagee gua udah spik-spik ke mpok ini...Gua tau dong si mpok bakal tergiur secara dia pengen nyaingin Imelda Marcos dan bahkan mo bikin rak sepokat dekat meja kerjanya...Benerr kan doai langsung tergiur dengan serta merta...

Akhirnya disusun lah rencana buat kesini...( kalee ini rutenya agak beda yah..ngga' ke TA.boleh dong sekali-kali )dan mengajak 'bodyguard' kita..ngga' ding dia diajak buat pemandu sorak aja biar ramee....wong yang bodyguard gua ama si mpok...Untung si om mau nemenin kita...So, Rabu siang meluncurlah kita kesana bertiga....Nyampe sana langsung tujuan ke counter indang...ketemu dong yah...masih sepi malah...

Si mpok dan gua sibookk coba sana coba sini...si om kita suruh duduk di sofa empuk tuk nungguin kita shopping...Alhamdulillah diee mau..Setelah coba-coba dan ketemu pilihan kita...Jadinya si sepokat udah adeee dalam tentengan kita..Sementara si om menghilang...ternyata lagi solat Zuhur..Gua ama si mpok nungguin sambil duduk-duduk...ngeceng bentar boleh dong....Ngga' lama si om dateng dan kita aja buat maksi....Ternyata...doski kagak mau makan disono...gua ama si mpok digiring pulangg...

OMG..gua dah gemeteran kelaperan.tapi kagak diizinkan maksi disono...dgn alasan tujuan dah tercapai...ngapain makan disonoo...yaiihhhh...si mpok juga dah gemetaran..akhirnya kita nyari roti aja deh buat ganjel nih peruttt...Dapet lah di roti berbicara alias breadtalk...
Jadi kesimpulannya selain tujuan kita berdua shopping sepokat...tujuan laen yah mo maksi disana...tapi gagal pisannn..Naseebbb dah jalan sama si om...

Betewei..si tante masih pengin ngelengkapin koleksi sepokatnya...masih ada yang mo dibeli...dan udah ngajak gua buat balik kesana lagi besok...Tauk jadi apa kagak...Gua sehh tadi dah ngeiyah laperrracunin juga kalo Seibu GI mulai besok sale....Salee...Saleee dimana-mana yah..Racooonnn nihhh..eh siang ini si tante sms gua kalo doski lagi ada di Plangi dan bilang kalo Centro juga Sale....ahaaaa...racooonnn bener dahhh...nikmati aja mpok ngegesek creditcard atao debit....pisssss

3 comments:

dwiwoelan said...

Waaahh..sepatunya pajang donk Mbak..
Sayang.. banget gak bisa Lunch disana ya..jadi gak bisa foto2 makanan ehehheeh

Eucalyptus said...

Seibu sale ya? Kesana ah besok.. he he

Mama Azka said...

waaah..masi hobi hunting sepatu ya hhehehee...Cha, coba kmrn nitip CnK ma aku, di Sg sale sampe 50-70 % loh..aku mah ga beli siih....bukan "perempuan" nih aku, ga suka belanja sepatu, tas, parfum hehehehe....