Friday, June 20, 2008

Kasus ngga' elit dgn orang ngga' elit juga

Kejadian aneh dan ngga' elite banget terjadi Rabu kemaren di kantor gua...ihhh emang ngga' elit banget dah tuh kasus..dan lagi menyangkut oknum yang sama dengan kejadian ngga' elit mulu...semakin keliatan dah tingkat pemikiran dan kebijakannya dalam menyikapi masalah personal...abg or terpelajar yah ituhhh...huaaaa..Gua sih ngga' ada di tkp coz gi cuti sehari...jadi denger ceritanya aja deh

Jadi ceritanya Kamis pagi kemaren..saat gua asyik dimeja gua...tiba-tiba mboss gua dateng sambil senyum-senyum gitu...katanya kemaren ada kehebohan ngga' elit lagee dgn oknum yang ngga' elit juga ternyata..huaaa...apalagi sih ini kasus wanita-wanita di kantor gua...Sampai menjelang siang baru gua ngeh kejadian-kejadiannya...setelah ngumpulin info dari berbagai sumber yang ada di tkp kemarennya ituh...cerita lengkap baca postingan mpok ini...Btw postingan eloe lengkap kan mpok..( pssttt gua jgn dilaporken ke personalia yah manggil eloe mpok..) ntar kehebohan kedua dimulai lagee dahhh...

Intinya yang gua tangkap dari berbagai pembicaraan kemaren adalah...adanya sebagian orang yang merasa "bersih" dari ngegosipin orang laen sampe-sampe dia berlagak sebagai pahlawan suci yang menginfokan ke seseorang kalo seseorang ituh suka digosipin di kantor oleh teman-teman laen menyangkut tingkah polahnya..Truss si oknum yang merasa namanya tercemar ngga' sadar kalo sebenarnya dia ditepok dari belakang..cieeehhh kayak badminton kan..Padahal kalo si oknum nyadar kalo sebenernya info-info tentang dia dan tingkah polahnya justru diumbar sama temen-temen deketnya sendiri....wah baru nyahooo' tuh..sayang yah mereka-mereka ini pemikirannya kurang smart menurut gua...jadi ngga' bisa memilah-milah mana persoalan yang mesti dikeep or di blow up...Lagian juga mereka ngga' berpikir dampak dari kejadian-kejadian yang mereka blow up sendiri..

Ya amplopp..ribet banget postingan gua yah...bingung kalee pembaca..tak apa-apa lah...ini ditulis buat sendiri aja...Satu lagi nih...gua tuh salut sama sebagian temen-temen gua yang bisa bermanis-manis didepan temen laen tapi dibelakangnya nepok dan ngomongin temannya sendiri..jadi kayak "two face" gitu istilah Daffa nih...Kalo gua sih penganut paham yes or no...ndak bisa akting...kata tetangga meja sebelah gua..ngga' bisa jadi artis tuh gua...iyalah kalo itu mah gua ngga' kerja disini dah...Yah semoga orang-orang seperti ini cepat sadara kalo sebenarnya tingkah polahnya 'ngga' elit' sama sekali sesuai dengan pikiran dia yang menganggap dirinya lebih elit dari sebutan tokoh di sinetron ituh...huaaaaa...ngaca mpok....




1 comment:

Sharah said...

hihihi...gue menikmati baca postingan ini..kayak baca novel misteri soale gak tau siapa "oknum"nya jadi gue mengkayal aja hehehe