Sunday, March 16, 2008

Absen Arisan

Siang ini acaranya sebenarnya arisan keluarga..ceritanya gua bareng sodara-sodara sepupu gua dari keluarga bokap ngadain arisan...Eitts salah deng bukan sepupu-sepupu doang...termasuk ponakan2 yang udah pada kerja dan yang udah nikah....He...he..kalo berada di arisan ini berasa tua dah gua...gimana coba...ponakan udah pada punya anak..otomatis gua punya cucu..ha..ha....Bokap guakan bungsu dari 6 bersaudara dimana jarak umur antara beliau dengan kakak-kakaknya lumayan banyak...Jadi sepupu-sepupu gua tuh umurnya malah dah 50-an...Ponakan gua tertua seumur ama gua & punya 2 anak dimana anaknya pun lebih tua dari anak gua...Jadi acara mangil memanggil antar keluarga selalu bikin misua gua ngga' ngerti...ahikkssss..Ntar kapan-kapan gua foto dh kumpulan ini...seruuu kaleee...Arisan ini khusus buat kita-kita yang di Jabotabek doang...tapi kalo dikumpulin semua sihh pasti lebih ruamee lagiii...ada sepupu yang di Riau, Padang, Medan...dan dimana lagi yah gua ngga' hafal....Maklum sodaranya bokap gua tuh rata-rata anaknya lebih dari 5...ada yang punya anak 8, 6, 10 malah...Cuma bokap gua yang ngirit...4 anakkk...

Kali ini arisannya diadain di rumah salah satu sepupu gua di Karawaci...berhubung udah seminggu ini misua gua bete ama kemacetan parah di Jakarta dan juga jarak Cibubur-Karawaci lumayan jauhh...bukan lumayan yah..jauh bangettt bisa 80 an km dah...Untuk arisan kali ini kita ngga' bisa datang...Arisannya sendiri sih diadakan 3 bulan sekali...dan gua itung-itung nih arisan bakal selesai dalam kurun waktu 4 tahunan...hahhhh..luama banget yah...Gua seh pernah ngusulin buat dipersingkat waktunya...tapi kata sepupu-sepupu gua tuh ( guakan paling bontot dikumpulan sini ) tujuan utamanya arisan bukan duitnya aja...yang penting kumpul-kumpulnya...Kita nih walopun di Jabotabek untuk ketemu jarang banget...palingan ketemu kalo ada acara nikahan salah satu dari keluarga aja...Maka dibentuklah arisan ini...
Ya sutralahh...he..he...

Jadi hari ini kita rencananya mo ke Sentul aja ...rencana seh mo beli sesuatu untuk ananda tercinta ini sekalian ngajak dia maen di playground...Udah lama ngga' ngajak di ngemalll..kasian juga. Tapi dia dari kemaren udah wanti-wanti buat maksi di Hoka-Hoka Bento...waduuhhh padahal Selasa lalu waktu ikut kakek neneknya ke Gambir juga makan di Hoka-hoka...gua bingung dia doyan banget nih hoka-hoka bento...sementara gua agak enek makan disitu

Kemaren ngga' kemana-mana, abis antar jemput Daffa sekolah kita dirumah aja...istirahat dan main aja sama anak...Kata misua gua "Quality Time not Quantity Time"....

No comments: